Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 - PERTEMUAN DEV DENGAN SONA DAN SALING UMPAT

Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 - PERTEMUAN DEV DENGAN SONA DAN SALING UMPAT

Sinopsis Dev dan Sona - Drama India ini mengisahkan tentang hubungan cinta antara Dev  dan seorang dokter wanita cantik bernama Sona. Dev ini seorang pengusaha kaya raya dari New Delhi. Ia tinggal bersama dengan ibunya Ishwari dan tiga saudara perempuan yakni Neha, Nikki dan Ria. Dev sangat sayang kepada ibunya, karena saat ia kecil ketika ayahnya meninggal, ibunya ini yang banting tulang. Kini Dev sudah besar dan menjelma menjadi pengusaha sukses. Pada akhirnya Dev ini pun menikah dengan Sona. Lalu apakah usai paska Dev menikahhi Sona? Belumlah, malahan dari sinilah permasalahan dimulai. Mau tahu cerita lengkapnya? baca Sinopsis Dev dan Sona Episode 1-Terakhir. 


Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 - PERTEMUAN DEV DENGAN SONA DAN SALING UMPAT - Episode dimulai sesudah Dev mengusir bibinya dari kamar. Dev lalu memberikan salep pada luka bakar Ishwari ibu. Ibu Ishwari meminta pada Dev untuk tidak khawatir padanya dan lalu ia mengatakan seseorang tidak harus berpikir tentang luka lama dan menyarankan dia untuk bergerak maju dalam hidup dan melupakan masa lalu. Intinya ibu Dev mengatakan kalau jadi manusia tidak usah dendam masa lalu. Dev pun mendengarkan ucapan ibunya karena ia sangat menghormati ibunya. 

Sisi lain Bibi mencuci otak Neha, ia bilang kalau Dev marah hanya karena barang-barang bekas itu. Kemudian Neha mengatakan ibu selalu khawatir kepada Dev. Dev bekerja selama 12-14 jam, untuk mengurus semua saudara dan ibunya. Namun bibinya tidak mau tahu, ia malah bilang soal kalau dulu ia merawat adiknya ketika saat kena penyakit malaria. Sang bibi ini memang pamrih!

Kemudian Saat Dev bepergian dengan mobilnya ia menelepon agen real estat. Siapa itu ya tidak lain adalah kakak dari Sonakshi. Sona melihat panggilan iru dan mengabaikannya. Lalu kakak sina datang dan mengangkat panggilan dengan terburu-buru. Sona malah berteriak bahwa klien itu begitu sombong dan keras kepala. Dev mendengarnya lho lalu dan panggilan terputus. Mendengar suara Sona Dev malah uring-uringan sendiri, ia pun bilang si wanita tadi (maksudnya sona) menghambat rejeki kakaknya, saat Dev sembari membuang permen di tong sampah. 

Kemudian tak lama setelah itu, Dev sedang jalan ke toko, ia menelpon agen itu lagi, sembari jalan Dev pun berbincang. Saat jalan Dev malah tabrakan sama Sona, yang juga mau belanja di toko. Mereka pun menahan sakit karena jidat mereka berbenturan. Dev langsung marah dan sona gantian mengumpat. Apa yang terjadi? Yang cek cok deh! Dev berkata itu adalah kesalahanmu, tapi Sona tetap bersikeras dan terus berteriak dan meminta Dev yang minta maaf. Setelah saling uring-uringan dan tidak ada yang mau ngalah Dev pun pergi meninggalkan sona.  BACA KELANJUTANNYA di sinopsis Dev & Sona Episode 5

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 - PERTEMUAN DEV DENGAN SONA DAN SALING UMPAT

0 comments:

Poskan Komentar