Sinopsis Dev dan Sona Episode 5 - NEHA DILAMAR

Sinopsis Dev dan Sona Episode 5 - NEHA DILAMAR

Sinopsis Dev dan Sona - Drama India ini mengisahkan tentang hubungan cinta antara Dev  dan seorang dokter wanita cantik bernama Sona. Dev ini seorang pengusaha kaya raya dari New Delhi. Ia tinggal bersama dengan ibunya Ishwari dan tiga saudara perempuan yakni Neha, Nikki dan Ria. Dev sangat sayang kepada ibunya, karena saat ia kecil ketika ayahnya meninggal, ibunya ini yang banting tulang. Kini Dev sudah besar dan menjelma menjadi pengusaha sukses. Pada akhirnya Dev ini pun menikah dengan Sona. Lalu apakah usai paska Dev menikahhi Sona? Belumlah, malahan dari sinilah permasalahan dimulai. Mau tahu cerita lengkapnya? baca Sinopsis Dev dan Sona Episode 1-Terakhir. 


Sinopsis Dev dan Sona Episode 5 - NEHA DILAMAR NAMUN IA TIDAK INGIN PUNYA ANAK DAN DEV PUN MENYAKINKAN SAMEER (CALON SUAMI NEHA) KALAU IA BAKAL MENIKAHI ADIKNYA. - Episode dimulai saat Ibu Dev terlihat sibuk, ia mau masak. Lalu anaknya datang dan bilang kalau calon mertua Neha bersama calonnya datang dan Ibu Iswhari segera menyambut mereka. Bibi menyapa keluarga pengantin pria dan bertanya bagaimana keadaan rumah. Lalu seserahan pun dilakukan, ternyata Neha lagi dilamar. Lelaki yang melamar Neha bernama Sameer. Saat itu Neha melihat dia melalui jendela dan terlihat malu. Adiknya, melihat wajah Neha yang merona dan mengejeknya. Kemudian Bibi masuk dan mengatakan Sameer ingin berbicara dengan Neha saja. Mereka berdua berjalan keluar. 

Sameer memasuki ruangan Neha dan mereka sedikit malu-malu. Lalu keduanya bicara, Sameer meminta Neha agar dia mengubah keputusannya yang tidak mau memiliki anak. Namun Neha tetap bersikeras bahwa dia tidak akan mengubah keputusan itu. Sameer pun meninggalkan dengan perasaan sedih. Ia tidak menyangka hari pernikahan semakin dekat namun Neha masih kekeh dengan tidak ingin punya anak. Saamer pun menyendiri di koridor sembari bertanya-bertanya dalam hati, apa yang sebenarnnya terjadi dengan Neha.

Tak lama Dev kembali ke rumah dan menyapa orang tua Sameer. Dia bertanya di mana ibu dan pergi mencarinya. Saat itu Dev, melihat Sameer di koridor. Dev pun mengajak bicara, Sameer bilang dia tidak ingin menikahi dengan Neha karena dia tidak ingin punya anak dan orang tuanya menginginkan cucu sebagai pewaris mereka. Dev kaget, dan kemudian Dev mengatakan ia akan berbicara dengan Neha.

Dev lalu menemui Neha di kamarnya. Neha bilang dia tidak bisa memaksanya untuk menikah, Neha mengatakan bahwa ia membutuhkan kebahagiaa. Namun Dev meyakinkan Neha, kalau Sameer akan menikahinya dan menerima kondisinya. ( Ga tahu ni apa yang sebenarnya terjadi pada Neha, mengapa ia tidak ingin punya anak?) 

Dev lalu pergi menemui Sameer dan meminta dia untuk menikahi Neha. Sameer mengatakan ia tak bisa jika Nehan tidak mau. Kemudian Dev berjanji untuk memberikan 50%  saham perusahaannya jika ia mau menikahi Neha.  BACA KELANJUTANNYA di sinopsis Dev & Sona Episode 6

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Dev dan Sona Episode 5 - NEHA DILAMAR

0 comments:

Poskan Komentar