Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir

Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir

Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir - ANTV lagi-lagi menayangkan serial India terbaru, kali ini paska serial Uttaran tamat, ANTV mempromosikan serial India berjudul Gopi. Sebelumnya ANTV sudah menayangkan Lonceng Cinta, bahkan sempat Dev & Sona dan kini untuk sekian kalinya ANTV bakal menyuguhkan drama India terbaru dengan judul Gopi.

Sinopsis Gopi
Sinopsis Gopi
ANTV sebelumnya sudah menayangkan drama India dan hampir semua ngehits. Nah untuk mengingat kembali berikut beberapa drama India yang sudah ditayangkan ANTV dari yang terbaru: Lonceng Cinta, Thapki, Mohabbatein,Anandhi, Kaali dan Gauri, Uttaran, Ashoka, Beintehaa, Savitri, Mahaputra, Mahadewa, Mahabharata, Jodha Akbar, dan lain-lain. Dan seakan tak pernah kapok, ANTV masih konsisten menayangkan drama India. Lalu bagaimanakah dengan Gopi ini? apakah serial ini mampu menyamai rating pendahulunya Uttaran? Nah kita tunggu saja ya.

Sinopsis Gopi agak mirip dengan Uttaran dimana mengisahkan dua sahabat wanita namun salah satunya kemudian menjadi iri dan dengki. Selain tokoh dua wanita, cerita kesamaan lain antara Gopi dan Uttaran adalah jumlah episode yang mencapai ribuan. wow! bahkan Gopi jumlah episodenya jauh lebih banyak dari Uttaran.

Serial Drama India Gopi berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya sudah tayang lama di India. Seasonnya terbagi menjadi empat dan sampai saat ini masih tayang sampai hampir menuju episode ke 2000. Gopi di India ditayangkan oleh Star Plus semenjak 2010 (rilis: 3 Mei 2010). Dan rupanya serial ini juga diambil hak siarnya oleh beberapa negara di Asia selain Indonesia. 

Pemeran Gopi ANTV merupakan artis yang lagi populer di India yakni Devoleena Bhattacharjee dan aktor tampan nan ganteng Mohammad Nazim. Teks sekenaro serial India Gapi sendiri ditulis oleh Gautam Hegde, Jyoti Tandon, Ved Raj dan Bhavna Vyas dengan bantuan dari sutradara Bhagwan Yadav juga Pawan Kumar. Nah berikut nukilan Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Gopi

Sinopsis Gopi mulanya berfokus pada kehidupan dan perjodohan. Sepasang suami istri bermana Urmila dan Jitu mengadopsi seorang anak yatim piatu bernama Gopi (merupakan keponakannya sendiri). Ia kemudian hidup dengan Rashi yang tidak lain adalah anak Urmila.
Rashi dan Gopi sangat berbeda karakter. Gopi adalah gadis polos, pemalu, ia juga bodoh karena buta huruf, namun Gopi memiliki hati emas. Sedangkan Rashi, putri dari Urmila adalah anak yang pandai cerdas namun memiliki sifat licik, persis seperti ibunya. Rasi tidak suka dengan Gopi dan selalu merasa iri pada Gopi.
Lalu ada seorang ibu bernama Kokila Parag Modi. Ia sedang mencari jodoh untuk anak lelakinya yang bernama Ahem Modi. kemudian Kokila bersua dengan Urmila dan mereka sepakat mau menjodohkan anak mereka. Anak Kokila bernama Ahem. Saat Ahem melihat Gopi, ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Bahkan Ahem yang sudah punya pacar pun rela memutuskan pacarnya demi Gopi. 
Rashi yang kayaknya mau sama Ahem menjadi kesal dan iri. Namun pada akhirnya mereka pun menerima dan menyetujui pernikahan Ahem dengan Gopi. Rashi sendiri kemudian juga mendapatkan jodohnya.
Pada akhirnya Gopi dan Rashi hidup bahagia dengan suaminya masing-masing hingga mereka hamil dan memiliki anak. Gopi melahirkan anak gadi sedangkan Rashi melahirkan Rashi melahirkan anak kembar. Kemudian Gopi mendapat kabar bahwa ibu kandungnya masih hidup, setelah puluhan tahun tidak bersua, ibu dan anak itu pun dipertemukan. Selama ini Gopi menganggap ibunya sudah tiada. Lalu bagaimana kelanjutan serial Gopi ANTV ini. Saksikan serialnya dan baca sinopsisnya di infosinopsis.com.
Sinopsis Gopi akan kami ulas episode demi episode dari Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir dan akan kami suguhkan dalam tautan link episode yang akan selalu diupdate setelah serialnya tayang. Berikut tautan Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Gopi
Sinopsis Gopi

Info Serial Drama India Gopi ANTV :
Judul: Gopi
Judul asli: Saath Nibhaana Saathiya
Genre : Drama, Cinta, Keluarga
Episodes : 1865 (termasuk 4 musim - hingga sekarang masih tayang)
Sutradara : Bhagwan Yadav dan Pawan Kumar
Penulis Naskah : Gautam Hegde, Jyoti Tandon, Ved Raj, Bhavna Vyas dan Akaashdeep
Stasiun Channel : Star Plus
Hak siar IndonesiaL ANTV
Negara : India
Rilis : 3 Mei 2010 hingga Sekarang
Rilis Indonesia: Oktober

Daftar pemain Gopi ANTV adalah artis-artis India yang sudah malang melintang di dunia persinetronan India. Ada artis-artis senior yang sudah berpengalaman, terdapat juga artis semenjana pendatang baru. Berikut ini daftar lengkap pemain - pemeran Gopi ANTV. Untuk Biodata Pemain Gopi ANTV akan kami ulas belakangan.

Daftar Pemain Gopi ANTV :

  • Pemeran Gopi adalah Devoleena Bhattacharjee
  • Pemeran Ahem adalah Mohammad Nazim
  • Pemeran Kokila adalah Rupal Patel
  • Pemeran Jigar adalah Vishal Singh
  • Pemeran Urmila adalah Vandana Vithlani
  • Pemeran Paridhi Jigar Modi adalah Loveleen Kaur Sasan 
  • Pemeran Meera Dharam Suryavanshi adalah Tanya Sharma 
  • Pemeran  Vidya Shravan Suryavanshi adalah Sonam Lamba  
  • Pemeran  Dr Krishna Ashok Raheja adalah Khalid Siddiqui 
  • Pemeran Urvashi Singh adalah Shagufta Ali 
  • Pemeran Prakash adalah Harsh Rajput  
  • Pemeran Dharam Suryavanshi adalah Amar Upadhyay 
  • Pemeran Shravan Suryavanshi adalah Kunal Singh  
  • Pemeran Naiyya Suryavanshi adalah Pratibha Tiwari 
  • Pemeran Sahir Jigar Modi adalah Paras Babbar 
  • Pemeran Sonakshi Sahir Modi adalah Rashmi Singh  
  • Pemeran Hetal Chirag Modi adalah Swati Shah 
  • Pemeran Janko adalah Aparna Kanekar Pemeran  Janko
  • Pemeran Veeru Sahir Modi adalah Vihan 
  • Pemeran Jai Sahir Modi adalah Ayaan 
  • Pemeran Samar Jigar Modi adalah Pratap Hada 
  • Pemeran Ritesh Parmar adalah Siddharth Sen 
  • Pemeran  Monica Samar Modi adalah Uppekha Jain 
  • Pemeran  Pramila Ashok Raheja adalah Utkarsha Naik 
  • Pemeran  Mansi Raheja adalah Kajal Pisal 
Info sinopsis Gopi cukup sekian. Jangan lupa saksikan serial Gopi hanya di ANTV dan jika kamu ketinggalan cerita Gopi bisa baca sinopsisnya di situs infosinopsis.com. Akhir kata dari kami, selamat menikmati drama-drama India di ANTV, salam drama India, dan selamat membaca Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir

0 comments:

Poskan Komentar