Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 - BULBUL DAN ABI SEDANGKAN PRAGYA DENGAN TARUN - Episode dimulai suara doa-doa di kuil. Kemudian adegan berubah menjadi pertunjukan musik rock, saat itu ada seorang lelaki bernama Abhi, ia memakai jaket hitam bertuliskan abhi di belakang. Dan seorang gadis yakni Bulbul di kerumunan berteriak memanggil lelaki idolanya itu. Namun kemudian ada suara gadis yang memanggil bul-bul. 

Gadis  itu adalah Pragya, kakak bul-bul. Ternyata ni si bul-bul lagi tidur ni... jadi soal pertunjukan rock tadi itu dia cuma mimpi. Dan saat mau dibangunkan bul-bul malah menarik selendang Pragya sembari masih ngimpi. Lalu pragya menarik selendang itu dan bulbul terbangun. Ah.. kakak aku sedang ngimpiin Abhi ni... kakak beradik ini pun saling senyum. Bul bul malah bilang aku mencintai abhi kak.. namun praga pun membalas Abhi itu hanya mencintai dirinya sendiri, ia terlena akan sebuah kesuksesan menjadi artis. Bul-bul malah menyindir kakaknya, mereka ini sangat akrab sebagai kakak adik, bulbul mengejek kakaknya yang mau nikah namun tidak mengenal orang yang mau dinikahinya. Maksud bul bul gaya orang tua he he kakaknya mau nikah namun ndak pacaran dulu... Pragya pun membela diri, dia  bukan orang asing kok, aku kemarin menerima telepon darinya dan aku sudah ketemu dengan calonku.

Lalu adegan berganti ke adegan flashback saat Pragya menerima telepon dari seorang lelaki (Tarun). Tarun meminta agar Pragya menemuinya di halte bus, Pragya pun menyetujuinya. Tak lama kemudian Pragya menemui Tarun di halte bus. Saat bertemu mereka berdua malu-malu tapi mau ha hai... Tarun menyapanya dan Pragya berkata maaf bahwa dirinya datang terlambat. Tarun lalu bercerita bahwa rumahnya sangat kecil dan orang tuanya meminta mas kawin dari Pragya yaitu sebuah rumah, namun Tarun sudah bilang ke orangtuanya kalau ia menolak keinginan orang tuanya itu. Lalu bus kemudian datang. Pragya dan Tarun lalu menaiki bus tersebut. Karena mereka tidak mendapat tempat duduk dan harus berdiri. Mereka kembali mengobrol tentang pekerjraan dan sambil malu-malu mau he he. 

Adegan flashback pun usai. Pragya dan Bulbul kembali mengobrol tentang pernikahan Pragya sambil membereskan tempat tidur. Pragya berkata jika Tarun merupakan orang yang berpikiran simpel, ia adalah lelaki yang sederhana, seperti yang ia idamkan. Kemudian Pragya bilang, sepertinya aku dan Tarun sepikiran. Kemudian Pragya bilang ke adiknya, aku sudah menabung untuk persiapan jika kelak kau menikah. Namun bulbul yang masih muda tuh malah selengean, ga usah repot-repot kak, aku tuh besok mau kawin lari ama abhi he he he. Kemudian ibu mereka Sarla datang dan menegur dua anaknya ini.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 cukup sekian informasinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1

0 comments:

Poskan Komentar