Sinopsis Lonceng Cinta Episode 10

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 10

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 10 - SURESH BERHASIL MEMPERTAHANKAN RUMAH PRAGYA DARI TUNTUTAN PAMANNYA DAN PRAGYA PUN SENANG - Episode dimulai saat Suresh datang ke rumah Pragya dan menanyakan apa yang terjadi mengapa ia sedih, Pragya akhirnya menceritakan tentang masalahnya kepada Suresh. Bahwa pamannya Kabil ingin meminta jatah rumah yang sekarang dipegang ibunya.

Lalu Kabil datang bersamanya ke rumah Sarla didampingi pengacara, di halaman rumah, sang istri (Shwety) memberinya pesan agar tidak terlalu emosi dengan Sarla. Lalu Sarla membuka pintu dan mempersilahkan masuk. Sarla kemudian membawa keluar dokumennya. Sarla bilang hubungan keluarga ini tidak akan putus meski apapun yang terjadi. Setelah memberikan dokumen ke pengacara kemudian pengacara bilang butuh berapa hari untuk mengosongkan gedung tersebut. Sarla pun menjawab sekitar 4-5an hari. 

Tak lama kemudian Suresh lalu datang. Ia sebagai orang terdidik pun bilang kalau paman Kabil memang memiliki hak untuk memiliki gedung pernikahan tersebut karena dia adalah anak laki-laki  dalam keluarganya. Dan Suresh memberikan berkas pada Shwety.  Berkas apakah ini? dan Sureh menjelaskan kalau pihak pemerintah telah mengirimkan surat pemberitahuan bahwa gedung berdiri tanpa ada perizinan dan mereka harus membayar dendanya. 

Karena keterangan dari Suresh ini Shwety pun khawatir apalagi ketika Suresh terus menunjukkan bukti lain. Lalu Suresh sengaja memuji Kabil karena telah mengambil tanggung jawab ini semua. Karena kecerdikan Suresh ini , Pragya jadi heli menahan tawanya. Ha ha ha emang dasar paman Kabil nggak mau riugi, ia pun malah mengajak pergi Shwety. Ha ha gagal deh tuh rumah diambil paman Kabil. 

Karena kepandaian Suresh maka Sarla pun mengucapkan terima kasih pada Suresh karena telah membantunya. Sarla pun terharu. Setelah Kabil keluar, Sarla mendekati Suresh dan berbicara padanya sambil menangis. Sarla bersyukur karena Dewa telah memberinya tetangga seperti Suresh. Suresh melarangnya menangis. Kemudian ibu Sarla meminta pelayan untuk membuatkan teh dan diberikan pada Suresh. Kemudian Suresh duduk disebelah Pragya. Pragya memintanya memakan biskuit…. He eh Bulbul kumat, lalu menggodanya dengan sebuah bernyanyi-nyanyi. Pragya dan Suresh pun saling bertatapan. 

Setelah itu Sarla memberi pakoda pada Suresh dan berbincang. Tak lama Bulbul mendekati ibunya dan bilang kalau ada konser Abhi, ia mau menontonya dan meminta ijin. Sarla menhjinkannya dengan syarat Suresh menemaninya, Suresh mau dan Bulbul senang sekali. Namun malah Pragya yang ngomel, karena jika nonton konser dan pulang malam nanti Suresh kurang tidur, padahal esoknya ia harus mengajar. Namun Suresh bilang, tenang saja aku biasa lembur kok. He he kenapa ni pragya cemburu kali ya…

Sinopsis Lonceng Cinta  sekian inform asinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 11

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 10

0 comments:

Poskan Komentar