Sinopsis Lonceng Cinta Episode 11

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 11

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 11 - SURESH DAN BULBUL NONTON KONSER ABHI NAMUN BULBUL MALAH MARAH LALU MENGHINA SURESH. SEMENTARA SARLA TAHU KALAU PRAGYA SEBENARNYA MENCINTAI SURESH - Episode dimulai saat Pragya menyuruh Bulbul segera bersiap karena akan menonton konser abhi bersama Suresh. Namun bulbul malah menggoda kakaknya sampai kemudian kakakknya itu menjewer bulbul. He he. Lalu Bulbul dan suresh pun akan berangkat.Suresh sedang menghidupkan motornya bututnya kok ndak bisa bisa hidup nih…Tak lama teman-teman Bulbul datang meminta Bulbul naik mobil bersama mereka tapi Bulbul menolak karena perintah ibunya dia harus bersama Suresh. Bulbul pun ditinggal. 

Dan akhirnya skuter Suresh pun hidup dan mereka berdua pergi. Namun kok pelan sekali ni motor bikin bulbul jadi mangkel, he he suresh bilang kalau motor ini maksimal Cuma 40km/jam kecepatannya. Wwkkwk jelas bulbul semakin ngomel. 

Pada akhirnya sampailah mereka di tempat konser. Bulbul langsung menemui teman2nya dan mulai membicarakan bintang rock idola mereka yakni Abhi. Suresh melihat-lihat disekitar, ia melihat ada dua pemuda lagi minum minuman keras, ia pun memberitahukan pada panitia namun tak digubris. Kemudian suresh menelpon Pragya dan mengatakan sesuatu tentang konser abhi dan juga Bulbul.

Rampung bicara dengan Suresh, Pragya pun diajak bincang dengan ibunya. Suresh adalah anak yang baik dan sering membantu keluarga kita ucap Sarla. Sarla juga mengatakan bahwa Suresh seharusnya mendapatkan gadis yang baik dan Sarla pun membicarakan putri temannya. Pragya berkata jika anak teman ibunya itu tidak berpendidikan. Pragya menolak semua saran ibunya karena Suresh membutuhkan gadis yang bisa mengontrolnya. He he kayaknya ini hanya jevakan Sarla karena Sarla lalu bilang ke  Pragya jika dirinya tahu bahwa Suresh mencintainya. Dan Pragya pun tersipu malu ihir…

Dan di tempat konsr. Abhi suda muncul di panggung. Bulbul bersama teman-temannya mengelu-elukan Abhi. Sementara Suresh malah berdebat dengan manajer EO karena Suresh menganggap konser ini illegal tanpa ijin yang jelas, ia akan mengajukan kasus ini. Hal ini membuat manajer EO murka dan memanggil keamanan. Suresh pun diusir dari konser, termasuk bulbul dan teman-temannya. Karena tindakan Suresh bulbul dan teman-temannya marah. Bulbul sendiri langsung memaki maki suresh sampai ia sedih. Bulbul bilang Surehs tidak bisa melihat orang lain bahagia dan Suresh tidak pantas untuk dicintai siapapun. Dan bulbul pulang bersama kawan-kawannya meninggalkan Suresh. 

Sampain di rumah bulbul langsung masuk rumah tanpa menyapa orang rumah. Pragya pun bingung dan bertanya ada apa? Namun bulbul tidak menjawab dan langsung masuk kamar. 

Semetara Suresh juga udah pulang dan mengganti baju dengan lesu dan temannya pun bertanya apa yang terjadi. Temannya memberi saran agar Suresh mengucapkan selamat malam pada Pragya di jendela. Suresh membalas bahwa dirinya tidak pantas untuk siapapun juga, Suresh juga berkata jika sedang dia ingin sendirian.

Di kamar, Pragya menunggu Suresh di jendela tapi Suresh tidak juga muncul, Pragya melihat Suresh mematikan lampu kamar tanpa mengucap selamat malam padanya. Sarla memandangi Pragya yang masih menatap jendela rumah Suresh. Ia tahu tentang hati anaknya itu, ia tahu jika Pragya juga mencintai Suresh harusnya mereka menikah namun dalam waktu dekat ini belum bisa karena Pragya baru saja gagal nikah.

Dan di konser Abhi pun berdiri di depan penonton, ia bicara soal takdri kemudian melempar jaketnya pada para penonton. Kerumunan penonton pun menjadi histeris melihat Abhi menyanyi

Sinopsis Lonceng Cinta  sekian inform asinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 12

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 11

0 comments:

Poskan Komentar