Sinopsis Lonceng Cinta Episode 12

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 12

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 12 - ABHI SI ARTIS MENCARI CINTA SEJATI DAN PRAGYA SEMAKIN SUKA PADA SURESH - Episode dimulai saat Abhi memulai konsernya dengan menyanyikan sebuah lagu. Para fans sudah berkerumun kayak semut dan berteriak kegirangan.

Saat itu nenek Daljeet melihat konser Abhi di tabletnya. Sengaja sih si nenek menggoda bulbul, nenek Daljeet berkata akan melihatnya sendirian dan Daljeet pun memuji suara Abhi. Bulbul lalu mengambil tablet dari tangan neneknya dan mereka berdua melihat penampilan Abhi. Ha ha ha tergoda juga nih bul bul. 

Bulbul berkata pada neneknya betapa beruntungnya gadis yang mendapatkan cinta Abhi. Daljeet lalu menunjukkan gadis yang dicintai Abhi. Sementara itu usai konser Abhi menghampiri seorang gadis dan memeluknya, semua reporter mengerumuninya dan menanyakan hubungan keduanya. Abhi menjelaskan jika mereka berdua hanya berteman. Abhi lalu pergi bersama gadis itu.

Kemudian si gadis bertanya kepada abhi kok tadi Abhi bilang ke wartawan jika mereka hanya berteman. Abhi pun menjelaskan jika dia melakukannya untuk public saja, Abhi kemudian mencium tangan gadis tersebut. Sang gadis mengajaknya pergi untuk berpesta tapi Abhi menolak karena abhi harus pulang karena ada acara di rumah. 

Lalu sampai rumah Abhi menemui neneknya sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Abhi memberinya hadiah sebuah cincin. Abhi lalu mengobrol dengan neneknya. Abhi ini sangat sayang pada neneknya dan setelah mengucap selamat ultah mereka pun berbincang.

Nenek bilang kalau abhi udah dewasa dan mapan, sudah saatnya mencari pendamping hidup. Namun Abhi bilang aku belum menemukan wanita yang tulus, semua suka padaku karena aku artis. Jika aku terpuruk mereka akan meninggakanku nek… aku butuh wanita yang tidak melihat keteranaranku. 

Ealah sok bijak ni cucu sampai sang nenek lalu menjewer telinganya dengan manja. Kemudian nenek dan cucu ini mengobrol lagi sampai Abhi tidur di pangkuan neneknya. Sembari merem, Abhi berkata jika uang adalah yang terbaik baginya saat ini, uang tidak akan meninggkan dirinya. 

Sementara di rumah bulbul masih bersama neneknya, bulbul bilang gapapa jika abhi mencintai dan menikah dengan gadis lain. Sisi lain Pragya lagi sendirian dan sedang melamun di dekat jendela sambil menatap jendela kamar Suresh. Ternyata pragya merindukan suresh he he he. Namun kayaknya sih mereka ini ndak jodoh deh… mereka ini Cuma cocok sebagai sahabat saja deh… Pragya melamun lalu ia pun tidur karena besok pagi akan bertemu dengan Suresh dan pergi ke kantor perpajakan.

Sinopsis Lonceng Cinta  sekian inform asinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 13

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 12

0 comments:

Poskan Komentar