Sinopsis Lonceng Cinta Episode 13

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 13

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 13 - BULBUL HARUS MENIKAH DENGAN NEEL JIKA INGIN GEDUNG PERNIKAHAN BEBAS PAJAK - Episode dimulai pagi hari, Pragya ketemuan sama Suresh tapi Suresh terlihat bersikap lain pada Pragya. Pragya pun bingung ia menanyakan ada apa Suresh? tapi Suresh berkata jika dia tidak ingin membahasnya. Lalu mereka pun berangkat ke kantor pajak, sesampai disana, mereka masuk ke ruangan  menemui seorang staff pajak bernama Neel. 

Saat Suresh bertanya, ternyata Neel mengenali Suresh karena Suresh adalah orang yang pernah membuat keributan beberapa hari yang lalu, Neel bilang kalau  dia tidak bisa membantu Suresh. Hal itu membuat  Suresh menjadi emosi, dan berkata akan mengangkat kasus ini ke pengadilan. Neel pun juga marah dan menyuruh Suresh untuk keluar.

Saat Suresh dan Pragya akan kekuar, Neel menghina Suresh dengan sebutan pecundang. Mendengar hal itu, Pragya kini balik emosi dan bilang kalau Suresh adalah seorang mantan perwira militer dan pemerintah memberikan pensiun padanya untuk tinggal dirumah. Pragya lalu mengatakan semua permasalahannya mengenai pajak yang dikenakan pada gedung pernikahan milik keluarganya. Setelah itu pragya dan Surehs beranjak pergi. 

Tiba-tiba Neel memanggil mereka kembali, dan meminta mereka meletakkan berkas2 yang terkait dengan laporannya di meja. Neel juga meminta maaf pada Suresh. Dan setelah itu Pragya dan Suresh pun pergi. Diluar kantor, Suresh bertanya mengapa Pragya bilang begitu tadi, Pragya pun menjawab jika dia melakukannya karena Suresh sangat penting baginya,… ciye….dan  Suresh terkejut mendengar jawaban Pragya .. kayaknya Suresh malu dan mereka lalu naik skuter laghi.

Kemudian di rumah ibu Sarla, Suresh bilang mau membooking gedung pernikahan Sarla. Sarla dan pelayannya membicarakannya, Sarla berpikir jika Suresh datang memesan gedung untuk pernikahannya. Sarla lalu menemui Suresh dan berbicara dengannya, Suresh berkata jika ibu dan adiknya akan datang nanti. Suresh lalu menanyakan uang muka penyewaan gedung tapi Sarla berkata bahwa ia tidak bisa menerima uang muka tersebut. Suresh juga bilang kepada Pragya bahwa dia harus membantunya mengurus pernikahan, Pragya harus cuti mengajar sementara. 

Emang pernikahan siapa sih, dan Suresh juga berkata Pragya harus memberkati pernikahan adiknya. Menndengar itu Sarla dan Pragya pun terkejut. Karena Sarla berpikiran Suresh menyewa gedung untuk pernikahannya dengan Pragya.

Tiba-tiba ada ribut-ribut diluar. Sarla beserta yang lain pun  keluar, mereka melihat banyak orang didepan gedung pernikahan Sarla. Suresh pun bertanya pada mereka. Mereka mengatakan jika mereka dari kantor pajak. Maksud mereka adalah untuk menyita gedung karena mereka tidak pernah membayar pajak tepat waktu. Semua terkejut,.

Dan untunglah Neel datang dan bertanya mengapa mereka bertindak tanpa seizinnya. Orang-orang itu menunjukkan surat perintah penyitaan. Namun Neel merobeknya, dan Neek membentak mereka dengan berkata tidak boleh ada penyitaan sebelum diri sendiri yang tanda tangan. Akhirnya semua orang itu pergi dan minta maaf.

Karena jasa Neel, ibu Sarla berterima kasih. Neel bilang kalau Pragya dan Suresh sudah datang ke kantor dan aku tahu permasalahn ini bisa dirampungkan. Neel pun pamit namun ibu sarl mengundangnya untuk minum teh dirumahnya sebagai bentuk tanda terima kasih

Saat itu Neel melihat Bulbul yang mau menemui neneknya. Neel langsung tertarik dan kemudian Neel bilang ke Sarla kalau ia mau melamar bulbul. Sarla pun berkata bagaimana bisa dirinya menikahkan Bulbul sementara kakaknya belum menikah. Neel pun meminta Sarla memikirkan tawaran ini masak masak karena hanya dia yang bisa menjaga gedung pernikahan milik Sarla. Hem… ga tau nih maksud Neel niat baik atau buruk ni.

Lalu Neel pamit, Sarla kemudian mendatangi Bulbul dan memarahinya karena memakai baju yang vulgar didepan Neel.  Sarla meminta Pragya menjelaskannya. Pragya pun meminta ibunya untuk tenang dulu. Kemudian barulah Pragya bilang kalau Neel bermaksud melamar bulbul. Bulbul kaget. Pragya sendiri sebenarnya juga bingung.

Lalu Pragya ke rumah Suresh. Ia berkeluh kesah pada sahabatnya itu. Pragya tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Pragya berkata bahwa ibunya telah bekerja keras untuk mengelola gedung pernikahan tersebut. Pragya juga berkata jika gedung tersebut sangat penting untuk keluarganya. Namun jika jaminannya adalah pernikahan bulbul, pragya juga tidak mau itu terjadi. 

Lalu Suresh pun menenangkan karena Pragya menangis. Suresh memeluknya. Suresh pun berkata bahwa Pragya tidak sendirian, aku ada disini aku akan memnbatumu sebisaku, aku akan membantu keluargamu, jangan khawatir.  

Sinopsis Lonceng Cinta  sekian inform asinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 14

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 13

0 comments:

Poskan Komentar