Sinopsis Lonceng Cinta Episode 14

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 14

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 14 - KARENA KECERDIKAN SURESH BULBUL PUN BERHASIL DISELAMATKAN DARI ANCAMAN LAMARAN NEEL - Bulbul mendatangi Suresh dan bertanya mengenai pernikahannya dengan Neel. Suresh pun bilang jika ia ingin menolong keluarganya, ia harus menikah dengan Neel.

Di rumah Sarla menanyakan Bulbul kepada Pragya. Bulbul kemudian muncul dan Pragya bertanya darimana dirinya. Bulbul menjawab bahwa dia mendatangi kantor Neel dan dia menerima lamaran pernikahannya. Namun Sarla mendatangi Bulbul dan memarahinya karena bertindak ceroboh . Namun Bulbul bilang, jika ia menerima lamaran ini karena Neel itu orang berduit, ia juga mencintaiku. 

Sarla menangis karena ucapan bulbul. Kemudian Pragya menemui Suresh dan bertanya apakah dia yang mengantar bulbul ke Neel. Suresh menjawab bahwa dia menyarankan Bulbul untuk menemui Neel dan tahu lebih jauh tentang Neel. Karena itu Pragya jadi emosi pada Suresh.

Sisi lain Abhi sedang syuting untuk iklan dan berkata bahwa dia adalah lelaki yang sempurna dan seorang pekerja keras. Ada juga seorang lelaki yang sedang berbincang dengan Purab. Sepertinya ia produser Iklan. Kemudian lelaki tersebut memberikan cek pada Purab untuk honor iklan Abhi.

Kemudian Neel sengaja menemui Bulbul dengan membawa bunga..Neel sampai ke rumah bubul, ia menyapa Pragya serta Sarla. Tak lama Suresh djuga atang. Sarla bertanya mengapa orang tua Neel tidak ikut datang, Neel pun bilang jika jika orang tuanya akan datang bila pernikahannya telah ditetapkan, lalu Neel menunjukkan surat2 gedung pernikahan milik Sarla. Neel memberikan surat2 tersebut pada Sarla sebagai hadiah pernikahannya dengan Bulbul. 

Suresh segera mengambil dan memeriksa berkas itu, lalu memberikan pada ibu sarla. Neel lalu berkata jika dia akan membatalkan kesepakatan mereka jika Sarla tidak menyetujui pernikahannya dengan Bulbul. Tiba-tiba Suresh keluar dan masuk lagi dengan beberapa wartawan. Neel pun jadi kebingungan. Suresh menjelaskan pada para reporter apa yang telah dilakukan Neel pada keluarga Sarla. Bahwa neel mengancam ibu sarla agar ia bisa menikahi anaknya. Reporter itupun bertanya pada Neel namun  Neel segera menyuruh semua wartawan pergi. 

Karena perbuatan Suresh, Neel Suresh . Neel berkata jika besok dia akan datang untuk menyita gedung pernikahan Sarla. Suresh tidak takut dan kemudian menyuruh Bulbul menunjukkan rekaman video pada Neel. Neel terkejut melihat rekaman dirinya sendiri saat membuat kesepakatan dengan Sarla tadi. Neel pun kembali mengancam Suresh dan kemudian bergegas pergi. Namun kini Suresh juga sudah memililiki bukti kuat untuk melaporkan Neel.

Dan karena kecerdikan Suresh semua pun jadi tenang. Pragya langsung memeluk Bulbul. Sarla pun bertanya bagaimana Suresh melakukan semua trik ini. Lalu Bulbuln pun bercerita (scene flashback saat Suresh dan Bulbul mendatangi kantor Neel dan bagaimana Suresh menyuruhnya utuk berakting), Bulbul menceritakan rencanaya bersama Suresh…. Namun kemudian bulbul malah menyindir Suresh, dan berkata berkata bahwa seorang lelaki akan melakukan apa saja demi cintanya. ahaha Suresh jadi malu mendengar ucapan Bulbul dan bergegas pergi. Bulbul pun menggoda kakaknya, itu lho kekasihmu malu dan pergi he he… kemudian Sarla memuji kenaikan Suresh. 

Sinopsis Lonceng Cinta  sekian inform asinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 15

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 14

0 comments:

Poskan Komentar