Sinopsis Lonceng Cinta Episode 15

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 15

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 15 - TERNYATA SURESH SELAMA INI MENCINTAI BULBUL BUKAN PRAGYA! - Kemudian di kamar, Pragya mengeluarkan fotonya bersama Suresh dari dalam laci. Pragya pun teringat semua ucapan ibunya tentang Suresh, ia juga mengingat kenangan bersama Suresh. Pragya nyengir sendiri saat mengingat Suresh.

Sementara di kamar Suresh juga memandangi foto seorang wanita.,,, ah pasti itu pragya. Temannya mau lihat tapi ndak boleh, namun akhirnya temannya berhasil melihat foto itu. Ternyata bukan foto Pragya namun Bulbul. Teman Suresh pun bertanya apakah dia mencintai Bulbul. Suresh mengangguk. Jadi bukan pragya? Iya, jawan suresh, aku hanya bersabat dengan pragya. Sang teman menyarankan agar secepatnya Suresh menyatakan perasaannya pada Bulbul… waduh bisa berabe ni ceritanya… ternyata suresh itu sukanya ama bulbul.

Sementara itu semua orang lagi kumpul untuk – berduka memperingati kematian kerabat. Lalu datanglah Abhi ke acara dan berakting seolah-olah dia ikut berduka cita. Kedatangan Abhi membuat semua orang heboh, Purab ikut mendampingi Abhi. Abhi lalu mengambil sesi foto bersama keluarga dan foto orang yang meninggal tersebut. Lalu abhi pamit, namun seorang kerabat segera berlari mengejar abhi, dia bilang abhi a seharusnya berbicara sesuatu mengenai keluarganya karena dirinya telah membayar Abhi. Namun bilang, bayaranmu hanya cukup untuk kedatanganku bukan memberi ucapan. Lalu abhi pergi..

Purab bertanya mengapa Abhi mau melakukan hal ini. Abhi menjawab bahwa dia melakukannya untuk mengangkat status anak yang ditinggal ayahnya itu. Mereka pun masuk mobil. Saat dijalan mobil arbi terhalang motor suresh. Saat itu Suresh menaiki skuternya bersama temannya, mereka membicarakan Bulbul. Mobil Abhi berjalan di belakang skuter Suresh. Abhi meminta sang sopir untuk lebih cepat namun karena ada motor suresh si sopir pun terus mengklakson sehingga membuat Suresh jadi jengkel. 

Sang sopir pun terus saja mengklakson Suresh untuk minggir. Tapi Suresh tetap saja berjalan ditengah-tengah  dengan kecepatan 40km/jam. Teman Suresh melihat ke belakang dan mengetahui jika itu mobil Abhi. Dia pun memberitahu Suresh hingga suresh makin geram.Saat berhenti di traffic light, mobil Abhi pun mendahului skuter Suresh dan Suresh mencatat plat nomor mobil Abhi.

Kemudian Suresh dan temannya sudah sampai di stasiun kereta api. Mereka mau menjemput ibu suresh, namun setelah dicari-cari mereka tidak menemukannya. Kemudian ponsel Suresh berdering, Pragya menelpon Suresh dan mengatakan jika dia sedang dalam masalah karena tidak menemukan ibunya di stasiun.

Kemudian Suresh datang ke rumah rumah Sarla dan betapa terkejutnya dia ketika sampai disana ternyata ibu dan adiknya telah duduk dirumah Sarla dan sedang minum teh. Suresh pun bertanya mengapa Sarla dan Bulbul repot-repot menjemput  keluarganya. Bulbul dengan tersenyum pun bilang gapapa karena selama ini Suresh sudah banyak membantu kita. Tahu enggak suresh terkejut karena setelah sekian tahun Bulbul akhirnya berbicara padanya dengan memberi senyuman. Ha ha ha Suresh sures…

Sinopsis Lonceng Cinta  sekian inform asinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 16

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 15

0 comments:

Poskan Komentar