Sinopsis Lonceng Cinta Episode 16

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 16

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 16 - SURESH MEMBERIKAN BUNGA MAWAR KE BULBUL NAMUN BULBUL MALAH MEMBERIKANNYA PADA PRAGYA - Episode ini dimulai ketika Suresh sangat senang bertemu dengan ibu dan adik perempuannya. Dia berkata pada adiknya jika dia senang dengan pernikahan. Adiknya  bilang dia akan lebih senang jika ia juga menikah. Suresh mengatakan bahwa dia juga akan menikah. Dia meminta mereka untuk meninggalkannya. Pragya mengatakan mereka akan tinggal disini dan meminta Suresh untuk meninggalkan mereka.

Teman Suresh bagaimana perkembangan cintanya terhadap Bulbul dan mengatakan bahkan dia senang mengurus semuanya. Suresh pergi mendekati Bulbul. Ibunya Suresh melihat Suresh mulai mendapatkan kebahagiaan. Dia melihat Pragya sedang mengurus Suresh. Sarla meminta ibu Suresh dan adiknya berpikir itu sebagai rumah mereka. 

Kemudian Purvi datang dan memeluk biji dengan bahagia. Sarla memperkenalkan Purvi kepada ibu Suresh. Sarla melihat ibu Suresh batuk dan berkata akan mengambil sirup obat batuknya.Biji berkata bahwa dia mempunyai sirup special untuk ibu Suresh. Ibu Suresh bilang bahwa Suresh selalu mengatkan bahwa ia memiliki 2 rumah, satu di desa dan satu disini. Dan ia meminta Sarla untuk menemukan pria baginya.

Teman Suresh mendorongnya untuk memberitahu Bulbul tentang cintanya. Namun Suresh menolak, dia berkata bhw dia tidk ingin mengatakan hal itu. Ibu Suresh bilang pada Sarla bahwa Suresh mencintai Pragya. Sarla bilang bahwa dia punya pikiran yang sama. Sarla bilang jika Suresh mengatakan cintanya untuk Pragya, dia akan setuju. 

Kemudian Teman Suresh memberi Suresh bunga dan menyuruhnya untuk diberikan kepada Bulbul.Suresh memberikan mawar merah untuk Bulbul. Bulbul pura-pura marah kemudian dia mulai tertawa dan bilang bahwa ia akan memberikan mawar merah itu untuk Pragya. Pragya pun datang.

Bulbul bilang ke Pragya kalau Suresh datang mencarimu dan memberikan mawar merah lalu pergi dari arah sana. Pragya bertanya pada Suresh apakah di yang membawa bunga untuknya. Suresh bilang ya, dan dia juga peduli dengan keluarga Pragya. Jadi di membawanya dan berterimakasih padanya. Bulbul pun menggoda Pragya. 

Ibu Suresh bilang ke Sarla bahwa setelah pernikahan Rachna, ia akan bicara dengan Suresh tentang pernikahannya dengan Pragya.  Bulbul datang dan bilang kalau Suresh menunjukkan cinta ke Pragya dengan mawar merah. Dadi bilang ayo Suresh dan Pragya lihat film Inggris, seperti suaminya yang memperlihatkan film Inggris padanya dan menunjukkan padanya. Sarla bilang bahwa dia selalu salah sangka dan memintanya untuk minum sirup spesialnya. Dadi menginformasikan bahwa ada pernikahan di rumah Abhi ini. Bulbul cemas karena abhi akan menikah. Dia mengatan Akash sepupu Abhi menikah dengan crorepati.sarla berpikir jika Abhi tahu sepupunya menikah dengan crorepati, bagaimana tentang dia selanjutnya.

Lalu Abhi datang untuk upacara pernikahan Roka sepupunya.pelayan bertanya dimanakah saudaranya Roka. Abhi mengatakan bahw itu adalah alasannya untuk segera datang. Dia pergi dn bertemu orang lalu naik. Dia bertemu dadinya yang sedang menunggunya sambil makan. Di (dadi) bilang dia harus segera menikah. Dia mengatakan seseorang telah datang dan pergi sendirian, tetapi membutuhkan pendamping. Dia bilang akan ada banyak perubahan dalam hidup, tapi dia akan membutuhkan seseorang yang bisa selalu bersamanya.

Sinopsis Lonceng Cinta  sekian inform asinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 17

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 16

0 comments:

Poskan Komentar