Sinopsis Lonceng Cinta Episode 17

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 17

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 17 - ABHI BELUM PUNYA NIATAN MENIKAH SEMENTARA SURESH DIMARAHI TEMANNYA KARENA DIANGGAP MEMPERMAINKAN HATI PRAGYA - Episode dimulai ketikan Abhi bicara soal cinta dan pernikahan, ia menganggap hal itu murahan. Lalu Purab datang dan mulai makan bersamanya dengan piring yang sama. Dadi ingat masa – masa kecil mereka bahwa mereka senang makn bersama – sama.  Dia bilang bahwa banyak perubahan dalam hidup mereka nmun cinta mereka tidak akan pernah berubah. Sekarang mereka makan di piring yng sama. Dia bilang pada Purab agar meyakinkan Abhi untuk menikah. 

Suresh bilang pada Pragya bahwa Rachna tidak seperti ini sebelumnya. Banyak laki-laki berkeliaran di sekelilingnya, Sekarang dia siap untuk dijodohkan. Pragya bilang bahwa dia belum menemukan laki – laki pilihannya, jadi dia setuju untuk dijodohkan. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan dijodohkan dan ingin menikah dengan kekasihnya. 

Suresh bertanya apakah dia mencintai seseorang. Dia (Pragya) bilang ya dan bertanya apakah dia menyukai seseorang. Suresh jawab ya. Pragya bertanya siapakah namanya. Suresh bilang agar Pragya bilang duluan. Pragya akan mengatakan ketika dia sudah siap. Suresh pun demikian. Pragya bilang sesuatu untuk meyakinkannya, cinta adalah hal yang baik.

Sementara Abhi bilang pada Dadi bahwa cinta adalah Sesuatu yang dia tandai dalam lagunya dan membuat uang. Dia bilang pada Dadi untuk mengingat 1 kamar rumah dan mengatkan bahwa mereka tinggal disana bukan karena cinta, tapi karena uang. Dia mengatakan bahwa Dadi adalah hidupnya. Dadi meminta Purab agar meyakinkan Abhi lagi. 

Abhi bilang kalau dia akan menikah, tapi gadisnya harus seperti dia, yang harus marah diblalik uang sepertinya. Pragya bilang ia akan menikah dengan seseorang yang ia cintai. Suresh melihat foto Bulbul dan tersenyum. Pragya menatap Suresh dan tersenyum. Dadi memanggil ibu Suresh dan Sarla agar datang dan duduk dengannya. Ibu Suresh bertanya apakah dia mengganggunya. Dia bilang ini waktunya untuk menikmati minuman dan menunjukkan botol alkohol. Ibu Suresh bertanya apakah ini adalah obat batuknya. 

Dadi bilang ya. Ibu Suresh bilang kalau inilah waktunya untuk merayakan seperti Suresh memberikan mawar merah pada Pragya. Bulbul bilang saat Suresh akan merayu Pragya. Sarla bilang ia melihat horoskop dan bilang sesuatu hal baik akan terjadi dalam 3 hari. Bulbul bilang sesuatu yang baik akan datang ketika mereka akan merencanakan. 

Bulbul bilang mereka harus merencanakan ini pada saat pernikahan Roka dan Rachna. Semua orang senang dengan rencana ini. Purab bilng pada Abhi bahwa Dadi sudah minum obat dan memintanya untuk segera menikah. Abhi menyuruhnya untuk menikah duluan. Purab mengatakan siapa yang akan melihat keuangan dan meminta dia untuk menikahi Tanu karena mereka bersama-sama selama 6 bulan. Abhi bilang bahwa Tanu seperti dia yang tidak ingin menikah dan hanya ingin menikmati hidupnya. 

Sisi lain Suresh mengucapkan selamat malam pada Pragya. Pragya pun demikian. Temnnya bertanya mengapa dia lakukan ini, mencintai seseorang tetapi memberi bunga untuk yang lainnya. Ia bilang kalau ia melakukannya untuk melihat Bulbul sambil melambaikan selamat malam pada Pragya. Suresh bilang ia mengucapkan selmat malam ke Pragya pada pukul 22.00 dan Bulbul datang di dekat jendela pada saat yang sama. Oalah jadi itu selama ini tujuan Suresh menunggu Pragya di jendela.

Kemudian temannya bertanya tentang misteri sebuah bunga. Suresh bilang apa maksudnya. Temannya piker dia pergi memberi bunga untuk Bulbul, dia memberikannya untuk Pragya, dan dia pasti keliru. Dia menyuruhnya untuk menyelesaikan masalah. Suresh bertanya mengapa Pragya akan berpikir demikian. Dia akan menangani Bulbul ketika dia mendengar bahwa ia mencintai Bulbul. Bahkan dia bilang kalau Pragya jatuh cinta. Teman Suresh menyuruhnya untuk menyelesaikan masalahnya sebelum kedua kakak beradik itu jatuh cinta padanya. Suresh bilang dia akan pergi dan menyelesaikan masalahnya itu besok. 

Sinopsis Lonceng Cinta  sekian inform asinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 18

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 17

0 comments:

Poskan Komentar