Sinopsis Lonceng Cinta Episode 2

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 2

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 2 - SURESH SI CULUN SAHABAT PRAGYA DATANG DAN PRAGYA DIEJEKIN SEKELUARGA HE HE - Episode dimulai saat Sarla mendatangi kedua anak gadisnya bulbul dan Pragya. Sarla meminta Prgya agar segera meminum minumannya dan memasangkan gelang. Namun pragya sedang keburu, ia ndak mau terlambat mengajar kuliah pagi ini. Ealah si bulbul malah iseng ia malah ngajak ibunya foto selfie. Terang aja ibunya malu dan ndak mau. Ia pun pura-pura marah pada bul-bul. Hal itu membuat Pragya ngakak... ha ha dan ibunya langsung melakukan ritual sebelum pernikahan Pragya dalam waktu dekat ini. Ibu Sarla berhasil membuat Pragya menjadi malu dan memeluk ibunya. Adegan itu semacam ritual, ibunya pun menangis bahagia karena anaknya akan menikah.

Kemudian adegan beralih ke pasar, ada seorang lelaki bernama Suresh  menaiki motor vespa kuno. Semua orang membicarakan dan menatapnya. Suresh terus melaju menuju rumah Pragya. Pelan banget tuh Suresh mengendarai vespa butut. Dan sesampai di depan rumah Pragya, Suresh pun berteriak memanggil Pragya begitu sampai. Nenek Pragya dan Bulbul (Daljeet) melihat Suresh dari dapur dan berteriak memanggil Bulbul dan menyuruhnya melihat Suresh. Bulbul pun malah tertawa ngakak, ha ha... ia pun menggoda kakaknya karena dijemput oleh lelaki culun.

Kemudian Suresh berhenti di depan rumah Pragya, Ia melihat lampu jalan daerah rumah Pragya rusak. Hem... emang Suresh wajahnya culun namun kayaknya ia jenius. Suresh pun ingin melihat kerusakannya. Saat itu Anak-anak kecil menghampiri Suresh hendak menggoda, sedangkan Pragya juga berjalan menghampiri Suresh, ia mulanya bingung dengan apa yang dilakukan Suresh, namun ia jadi paham dengan maksud surehs, Pragya poun salut pada suresh. Tiba-tiba... listrik malah meledak dan Suresh terkena sengatan listrik lalu jatuh tepental. Semua orang mentertawakannya habis-habisan. Lalu Pragya membantunya berdiri dan kemudian mereka pergi bersama. Bulbul dan Daljeet pun membicarakannya, sesekali bul bul mengejek kakaknya itu, lalu mereka melambaikan tangan pada Suresh. Pragya mbonceng Surehs dan mereka pun berlalu.

Kemudian sampailah Pragya dan Suresh di kampus. Beberapa mahasiswa mentertawakan dan membicarakan gaya Suresh yang terbilang kuno alias culun. Mereka “ngrasani pragya kok mau ya jalan ama orang culun gitu. Pragya dan Suresh kemudian mendengar ledekan mereka. Suresh jadi emosi, ia mau memberi “pelajaran” pada mereka tapi Pragya melarangnya ha ha meski culun namun sureh ini berani juga ya,,, untunglah ndak jadi kalau jadi nanti malah suresh yang babak belur. Pragya bilang ke Suresh kalau nanti ia akan menikah, jadi jangan sampai hari ini jadi rusak... Suresh pun manut manut aja. 

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 cukup sekian informasinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 3

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 2

0 comments:

Poskan Komentar