Sinopsis Lonceng Cinta Episode 3

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 3

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 3 - SURESH PATAH HATI KARENA PRAGYA AKAN MENIKAH BUKAN DENGAN DIRINYA - Episode  dimulai sesudah Suresh dan Pragya sampai di kampus. Para Staff kampus sedang berkumpul untuk makan siang dan saat Pragya beserta Suresh memasuki ruangan tersebut, semua menyambut Pragya dan bertepuk tangan karena mereka semua tahu kalau Pragya akan menikah... namun bukan dengan Suresh lho ha ha ha....Lalu salah  seorang dosen memberikan bunga kepada Pragya lalu semua dosen bergiliran mengucapkan selamat untuk Pragya karena ia mau menikah.

Namun, acara saling ucap selamat itu atas pernikahannya. Tiba2 suasana pecah karena Suresh sedang mengomeli office boy kampus mengenai air mineral. Suresh berkata mengapa dia membeli botol kecil padahal seharusnya botol besarlah yang harus dibeli. Suresh tahu kalau OB tersebut membeli botol air yang kecil karena ingin mengkorupsi sisa uang pembelian. Namun kayaknya Suresh juga kesal nih karena Pragya mau menikah... hem... dari kejauhan Pragya memandangi tingkah Suresh. Lalu Suresh pun mengambil uang dari saku OB dan memperlihatkan ke semua staff kalau OB ini korupsi. Pragya lagi lagi tersenyum melihat Suresh... hem,.. awas Pragya nanti naksir lho. 

Lalu Pragya dan Suresh kemudian berjalan sambil mengobrol. Suresh sendiri masih emosi dan ngomongin OB yang korupsi tadi. Pragya lalu berkata agar Suresh datang pada pernikahan nanti. Namun Surehs menolak... ha ha kan Suresh ini udah lama naksir ama Pragya namun tidak berani mengatakan. Suresh beralasan jika dia tidak bisa datang karena tidak memiliki jas.... Pragya ga mau tahu, sahabatnya harus datang. Lalu Suresh beralasan lain kalau ia tidak suka pesta besar kayak gitu... namun Pragya memaksa. Kemudian Suresh berkata bahwa Pragya sudah keliru karena menikah dengan orang yang tidak dikenalnya, padahal sebenarnya Pragya bisa mendapatkan lelaki yang lebih baik.,,,, ha hai.. maksudnya apa ni Suresh. Pragya lalu bertanya siapa lelaki itu? 

Mendengar pertanyaan sekaligus jawaban Pragya, Suresh pun jadi bingung salah tingkah... ia lalu mengalihkan pembicaraan dan kembali berkata tidak bisa datang pada pernikahan Pragya. Namun Pragya tetap bersikeras memintanya untuk datang. Pada akhirnua Suresh pun mau ga mau harus setuju dengan permintaan Pragya. Lalu mereka pun pergi masuk kelas. Aduh kasihan benar ya Suresh ini.. ibarat cinta bertepuk sebelah tangan... lalu bagaimana ya besok apakah Suresh akan benar-benar datang ke pernikahan Pragya?

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 cukup sekian informasinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 4

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 3

0 comments:

Poskan Komentar