Sinopsis Lonceng Cinta Episode 4

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 4

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 4 - CALON MERTUA PRAGYA MALAH TERTARIK DENGAN BULBUL - Episode dimulai dari Ibu Sarla yang sedang menyiapkan segala persiapan pernikahan dan meminta pelayan untuk  menyiapkan dekorasi dengan cepat. Saat itu Daljeet malah asik bermain game di hpnya. Sarla memanggilnya namun Daljeet tetap asik bermain hingga Sarla pun mengambil ponsel Daljeet. Daljeet malah ngomel-ngomel. Lalu Daljeet  bertanya mengapa Sarla melarang Bulbul bertemu dengan calon mertua Pragya waktu itu. Sarla menjelaskan jika Pragya sekarang sudah berusia 29 tahun dan jikalau calon mertua Pragya melihat Bulbul bisa jadi mereka malah tertarik dengan bulbul. Hem... Daajet pun kemudian bilang kurang apa si Pragya mereka sudah beruntuk sekali Pragya mau menikah dengan Tarun. 

Sisi lain Pragya bersiap dan berdandan, tak lama bulbul datang dan Pragya meminta pendata bul-bul soal penampilannya. Bulbul bilang dia sangat cantik. Pragya menangis dan meminta adiknya itu untuk mengejekknya karena setelah menikah nanti ia bakal rindu ejekan adiknya ini. Bulbul terharu lalu Bulbul pun memeluknya kakaknya itu. Lalu mereka kembali mengobrol. Dan setelah itu Bulbul pun pergi.

Lalu tak lama kemudian datanglah mempelai laki-laki beserta keluarganya. Keluarga Pragya menyambutnya. Saat itu Suresh juga sudah datang, ia menatap pengantin lelaki dengan sedih. Saat acara itu bulbul asik menarinari dan Sarla kemudian menariknya ke belakanng eh malah ia nabrak Suresh. Bulbul tahu kalau Suresh mencintai Pragya, dan Bulbul pun bicara dengan Suresh kenapa kau datang ke pernikahan orang yang kamu cintai? Suresh biasanya aja, agak gimana gitu lalu lalu menyambut pengantin lelaki dengan rangkaian bunga.

Kemudian Sarla memberkati menantunya kemudian Sarla dan Bulbul membawa Pragya turun menemui calon suaminya (Tarun). Suresh menatap Pragya dan takjub. Pragya pun menatap Suresh dan teringat saat dia pergi mengantar Suresh membeli dasi dan membuat keributan dengan pemilik toko gara-gara harga dasi. Hem mereka ini ya... kayaknya jodoh he he jangan lihat Sureh hanya dari luar saja. He he  Pragya memberi kode pada Suresh jika dasinya sangat bagus. Ia berterima kasih pada Suresh, Suresh pun hanya tersenyum. Lalu Pragya naik ke pelaminan didampingi oleh Bulbul.

Saat itu ibu Tarun yakni Pushpa melihat Bulbul. Benar yang dikhawatirkan Sharla, calon mertua Pragya tertarik dengan bul-bul. Puspa pun kemudian bertanya dengan paman bulbul dan ia tahu kalau bulbul adalah adik pragya. Hem... lalu apakah yang terjadi ya? Apakah pernihakan ini akan berlangsung lancar?

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 cukup sekian informasinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 5

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 4

0 comments:

Poskan Komentar