Sinopsis Lonceng Cinta Episode 5

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 5

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 5 - PERNIKAHAN PRAGYA KANDAS DI TENGAH JALAN - Episode dimulai saat hari pernikahan Pragya – Tarun. Calon mertua Pragya malah tertarik dengan Bul-bul.Sementara itu Bulbul sendiri yang berada disamping Pragya dan mengomentari Suresh yang terlihat seperti tokoh kartun he he he. Bulbul lalu memanggil Suresh ke atas panggung dan kemudian Pragya mengenalkannya pada Tarun. Pragya mengatakan jika Suresh adalah temannya mengajar, mereka mengajar di kampus yang sama. Bulbul pun menggoda Tarun mengenai Suresh ini hi hi.

Sementara itu Ibu Tarun (Pushpa) terlihat menahan kesal. Saat Sarla lalu mendekatinya dan mengajaknya mengobrol tapi ibu Tarun merasa marah. Mengapa Sarla tidak mengatakan kalau ia memiliki anak perempuan bernama Bulbul, mengapa ia menyembunyikan Bulbul dengan sengaja. Sarla meminta maaf dan meminta Pushpa agar memelankan suaranya,  tapi Pushpa malah terus mengomel. Sarla memohon pada Pushpa untuk tidak membatalkan pernikahan Pragya. Pushpa pun kini jadi sok kuasa, ia berkata bahwa dia tidak makan membatalkan pernikahan ini, namun ada syaratnya yakni Pushpa meminta rumah ini menjadi hak tarun setelah menikah nanti. Wo lha... dasar perempuan matre!

Karena cemas, Sarla lalu berbicara dengan kakak lelakinya. Namun Kakak Sarla tidak bisa menerima syarat yang diminta Pushpa. Kakak Sharla jadi jadi cekcok dengan puspa. Saat Pragya melihatnya, begitu juga bul-bul. Sarla sendiri berusaha melerai pertengakaran kakanya dengan Puspa. Bulbul malah ikut-ikutan, ia membela keluarganya ibunya segera menyuruh bul-bul agar tidak ikut campur. Pragya pun akhirnya juga turun tangan, ia tidak tega melihat ibunya menangis. Ada apa ini, tanya Pragya? Bulbul lalu mengatakan yang sebenarnya tentang Pushpa yang meminta gedung pernikahan sebagai mas kawin. Sarla meminta Pragya tidak memutuskan pernikahan ini, pernikahan harus terus berlangsung.

Mendengar ucapan bulbul, Pragya menjadi emosi namun sebagai wanita terdidik ia tetap tenang. Kemudian ia berjalan berjalan menghampiri Tarun dan keluarganya. Pragya kemudian meminta penjelasan tentang permintaan ibu Tarun Tarun. Ibu Tarun bilang kalau dia tidak mengetahui bahwa Bulbul lebih cantik darinya. Tarun pun juga bicara, Tarun bilang tidak masalah karena dia tetap menyukai Pragya dan tentang mas kawin yang diminta ibunya itu adalah untuk masa depan mereka kelak. 

Pragya kemudian berpikir sejenak. Ia menghela nafas panjang kemudian bicara, Pragya bilang kalau dia tidak bisa menikah dengan seorang lelaki yang hanya melihat wajah sebagai tolak ukur. Ucapan Pragya ini bak halilintar di siang bolong, Tarun dan keluarganya sangat terkejut. Keluarga Tarun pun sangat marah. Namun Tarun bilang kalau dia menyukai Pragya, namun Pragya langsung menghentikan ucapan Tarun dengan bilang kalau Tarun memang orang yang sederhana dan menyukai hal-hal kecil tapi dalam diri Tarun sebenarnya menginginkan hal yang lebih. Kemudian Pragya mengembalikan cincin kawin dan meinta semua keluarga Tarun pergi. Bul-bul pun membela kakaknya dan menyuruh mereka semua pergi. Pernikahan ini pun kandas ditengah jalan. 

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 cukup sekian informasinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 6

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 5

0 comments:

Poskan Komentar