Sinopsis Lonceng Cinta Episode 6

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 6

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 6 - PRAGYA BERUSAHA TEGAR MENGHADAPI MASALAH HIDUPNYA - Episode dimulai setelah pernikahan Pragya dan Tarun gagal karena ulah keluarga Tarun yang hanya memikirnya keluarga mereka sendiri. Paska Pragya menolak dan mngmbalikan cincin kawin, semua keluarga Tarun pun beranjak meninggalkan rumah Pragya dengan marah. Meski Pragya yang memutuskan bahwa pernikahan ini batal, namu dalam hati ia tidak bisa menyembunyikan kesedihan ini. Lalu Sarla berusaha menghibur Pragya. Lalu pamannya datang dan bertanya siapa yang akan menginformasikan pada saudara dan tamu undangan bahwa pernikahannya dibatalkan. Semua tamu sudah berkumpul soalnya. Lalu Pragya menjawab bahwa dialah yang akan mengatakannya.

Setelah itu Pragya setelah kembali menghela nafas, ia kemudian menatap semua tamunya dan berjalan menghampiri mereka. Pragya lalu menjelaskan semuanya ke semua tamu kalau pernikahan ini dibatalkan. Kemudian Pragya mengucapkan terima kasih atas kedatangan semuanya dan meminta mereka menikmati hidangan. Pragya meminta maaf jika pernikahan ini gagal, setelah usai acara semua tamu dipersilahkan pulang. Tak lupa Pragya juga meminta mereka membawa kembali hadiah dan meminta doa kepada semua tamu. Suresh terkejut mendengar ucapan Pragya tersebut. Usai berbicara Pragya bergegas pergi dari gedung pernikahan. Dan keluarga mneyusulnya.

Lalu usai acara Suresh sudah pulang ke rumah. Ia bersama tmannya sedang membicarakan Pragya. Teman Suresh berkata berkata bahwa Pragya tidak terlihat sedih pernikahannya batal. Suresh menjawab aku tahu siapa Pragya, aku sudah mengenalnya lama, aku paham dia sebenarnya sangat sedih sekali karena pernikahan yang diidamkannya gagal. Namun dia berpura-pura tegar di depan umum. Dia tidak ingin menangis karena ia tahu keluarganya pun sedang bersedih, dia tidak ingin keluarganya lebih bersedih lagi.

Lalu di rumah Pragya sedang melepas semua aksesorisnya. Bulbul menghampirinya dan berkata pada Pragya “menangislah  kakak, ga papa, jika itu bisa membuatmu lega. ”. Pragya menjawab untuk apa aku  harus menangis. Lalu Pragya meminta Bulbul menelpon kampusnya dan menginformasikan bahwa dirinya akan datang mengajar besok. Pragya yakin jika esok semuanya akan membaik. Kakak beradik itu pun kemudian saling berpelukan. Lalu Pragya membawakan air untuk ibu Sarla dan memintanya meminum obat. Pragya lalu memeluk sang ibu tercinta.

Sementara di rumah Suresh, teman Suresh jadi tahu kalau Suresh mencintai Pragya dan menyuruhnya pergi menemui Pragya untuk menyatakan cinta. Namun Suresh menyuruh temannya untuk diam. Si teman pun berkata jika Suresh tidak akan bisa tidur sebelum mendapat balasan cinta dari Pragya. Lalu Suresh berjalan menuju jendela dan melihat Pragya dari seberang hendak menutup jendela. Dari jauh Pragya melihat Suresh lalu melambaikan tangan, Suresh pun juga melambaikan tangannya. Lalu Pragya menutup jendela. 

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 cukup sekian informasinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 7

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 6

0 comments:

Poskan Komentar