Sinopsis Lonceng Cinta Episode 7

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 7

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 7 - SURESH INGIN MELAPORKAN PIHAK TARUN KE POLISI - Episode dimulai saat pagi hari setelah Pragya gagal nikah.. IA  telah bersiap-siap dan Suresh datang untuk menjemputnya. Namun kali ini Suresh tidak seperti biasanya dia terlambat. Pragya bertanya mengapa Suresh datang terlambat. Lalu Suresh menunjukkan padanya sebuah file dan mengatakan ini adalah kasus mahar, seorang pengantin pria dalam sebuah pernikahan jika meminta mahar adalah salah. Suresh berkata  ia akan membuat pengantin pria ditangkap karena meminta mahar. Namun Pragya pesimis karena mereka tidak memiliki cukup bukti.

Tenang aja, ternyata Suresh suda mennyiapkan bukti. Suresh menunjukkan video di mana seseorang yang menghadiri pernikahannya menceritakan bagaimana orang tua mempelai pria meminta mahar. Karena mahar itu pernikahan jadi ambyar (padahal dalam hati Suresh sebang he he). Namun Pragya enggan memperpanjang masalah, ia mengatakan dia tidak ingin mengajukan kasus dalam hal apapun. Namun Suresh bersikukuh, karena ia sudah bekerja sepanjang malam untuk mendapatakan bukti ini. Suresh ingin mereka semua ditangkap dan akan segera melaporkannya.

Di sisi lain keluarga Sarla sedang berkumpul membahas kegagalan paskan nikah. Semua keluarga dengan teliti mengecek berapa kerugian secara materi soal kegagalan ini. Sarla dan keluarganya malah berdebat, berapa kerugian itu dan bagaimana melunasinya. Mereka pun sempat membicarakan harta warisan untuk melunasi, namun yang terjadi malah saling tentang antara keluarga.

Sementara itu Pragya sampai ke kampus dan masuk ke ruang staf. Para dosen memberi selamat padanya. Semua dosen heran mengapa pragya datang di hari pertama setelah pernikahan. Kenapa Pragya tidak mengambil cuti untuk hanimun. Pragya agak bingung namun Suresh segera menyelamatkan Pragya dengan mengatakan “kajal” diwajahnya rusah. Lalu Pragya memeriksa wajahnya saat kajal  ke kamar mandi namun ia melihat polesan wajahnya tidak ada yang salah. Pragya pun berpikir dab ua tahu maksud Suresh dan dalam hati ia berterima kasih pada Suresh.


Kemudian Pragy pun keluar saat itu kembali bersama Surehs, Pragya berpikir dia harus memberitahu kabat  pernikahannya yang gagal itu kepada semua orang. Namun saat Pragya mau jujur ke teman dosennya, malah tampak semua dosen pada pergi karena haarus mengajar. Mereka pun bilang kalaua nanti aja setelah istirahat. Lalu Suresh mengatakan bahwa orang-orang di kampus bukanlah orang penggosip, mereka sibuk untuk mengajar, dan tak bakal sempat menanyakan tentang kehidupan pribadi seseorang.

Sinopsis Lonceng Cinta  sekian inform asinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 8

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 7

0 comments:

Poskan Komentar