Sinopsis Lonceng Cinta Episode 8

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 8

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 8 - SURESH DAN ARTI SEBUAH PERSAHABATAN - Episode dimulai saat Ibu  Sarla mencoba untuk menjual barang-barangnya. Penjaga toko mengatakan dia akan membelinya tapi dengan diskon 20% dan mengatakan dia membeli karena kasihan melihat pernikahan putrinya yang gagal. Sarla marah dan mengatakan dia tidak akan menjual barang-barangnya padanya. Namun pada akhirnya Sarla pun menjualnya dan mendapat uang 

Sementara itu  Pragya dan Suresh pulang dari kampus usai mengajar. Lalu Sarla meminta Bublul untuk mendapatkan kembali perhiasan dari rumah gadai yang telah ia dipinjamkan untuk acara pernikahan Pragya dan meminta Suresh untuk menemani Bulbul. Bulbul mengendarai motor milik suresh dan dengan Suresh duduk di belakangnya. Bulbul mendapat telepon dan ia mengangkatnya. 

Suresh takut dan meminta meminta bubul untuk  mengehentikan motor, maksudnya jangan nyetir motor sambil nelpon. Bulbul pun berhenti di tengah jalan. Bulbul kemudian berkata bahwa penjaga toko sudah datang dan kemudian bulbul meminta penjaga parkir untuk memarkirkan motornya di samping.

Di sisi lain Sarla menyediakan makanan untuk kakaknya. Sarla  memberinya teh kemudian. Kakaknya pun bilang kalau ia suka. Kemudian datanglah Pragya dan mereka berbincang. 

Tak lama Bulbul dan Suresh telah kembali dengan perhiasan yang ia gadaikan. Sarla memeriksa perhiasan tersebut. Bulbul bertanya pada Pragya apa yang kamu sukai dari seorang Suresh. Pragya berkata tidak ada, kita berdua hanya berteman kok ha hai…  Bulbul malah pun menggoda dengan berkata Suresh  menjadi malu dan mukanya pun memerah ketika aku tanya soal kamu. Lalu  Suresh akan segera pergi. 

Pragya meminta Suresh untuk membawa aloo puri sebelum balik. Pragya pun memberinya aloo puri dan mengucapkan terima kasih karena menemani Bulbul dan mereka berhasil mendapatkan perhiasan kembali. Suresh yang agak sedikit malu  pun bilang, tidak usah mengucapkan terima kasih. He he… si bul-bul beraksi, ia malah mengejek Surehs dan bilang inilah yang dinamakan cinta, tidak meminta kata terima kasih ataupun maaf, hanya karena aku mencintaimu.

Ha ha ada ada saja Bulbul ini,dia sengaja membuat Suresh tersipu malu. Lalu Suresh bertanya apakah bulbul sudah melihat film maine pyar kiya. Bulbul menjawab tidak menontonnya karena film itu dikenakan pajak 33%. Suresh pun bilang, aku sudah melihatnya lalu berkata inti dari film itu adalah tidak menerima kata terima kasih atau penyesalan dari seorang sahabat.

Sinopsis Lonceng Cinta  sekian inform asinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 9

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 8

0 comments:

Poskan Komentar