Sinopsis Lonceng Cinta Episode 9

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 9

Sinopsis Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya mengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Pragya (Sriti Jha) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara Bulbul (Mrunal Thakur) adalah seorang gadis gaul modern. Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia) padahal Abhi ini adalah adalah idolanya Bulbul. Ada juga tokoh Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Sisi lain ada juga  Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Waduh jadi rumit ya? Lalu bagaimana Pragya dan Bulbul bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia seperti impian ibunya? Baca aja sinopsisnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1-Terakhir

Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 9 - SURESH TAHU KALAU PRAGYA SEDIH, NAMUN IA BINGUNG PRAGYA SEDIH KARENA APA...Di rumah Mamaji sedang berbincang dengan Sarla soal pernikahan yang gagal. Mereka pun kemudian membicarakan masa lalunya dimana ayahnya meninggalkan mereka dalam keadaan buruk. Dan mereka pun malah berdebat soal warisan. Masalah ibu Sarla dan kakak-kakaknya ini pun diketahui oleh Pragya.

Kemudian malamnya, Suresh menunggu di jendela, ia tahu kalau  karena pragya belum juga tidur…. Dan benar, tak lama kemudian muncullah Pragya di jendela kamarnya. Melihat itu, Suresh langsung berteriak memanggil nama Pragya. Pragya menengok dan Suresh pun mengucapkan selamat malam. He he emang ni Suresh lelaki setia yang selalu menuggu Pragya dari jendela dan mengucap selamat malam… he he apa ya sebutan yang cocok untuk Suresh… oh ya… PENGAGUM RAHASIA he he.. cuma cinta doank ga berani nembak he he. 

Kemudian Suresh berpikir mengapa Pragya terlihat gelisah dan sedih. Suresh ngobrol dengan temannya. Dan temannya bilang kalau itu karena pernikahannya yang gagal. Tahu enggak lo… namun Suresh ingat saat kemarin, kemarin tuh Pragya baik-baik saja, ia tidak terluka juga sedih karena gagal menikah dengan tarun. tapi kenapa hari ini dia terlihat sedikit gelisah. Suresh jadi penasaran, pasti ada masalah lain. Mulanya Suresh bingung ia ragu, namun karena ia semakin penasaran dan hatinya ndak tenang Suresh pun memutuskan untuk nyamperin Pragya.

Lalu Suresh pun pergi ke rumah pragya. Sesampai disana Suresh pun langsung menanyakan pada Pragya mengapa dia sangat gelisah, ini bukan kamu Pragya, apakah kamu gelisah karena keluarga pengantin pria kemarin karena kamu tidak jadi menikah?. Namun Pragya menggeleng kepala, bukan bukan itu… itu adalah masalah lain lagi… aku punya masalah lain… masalah keluargaku bukan masalah pribadiku.

Sinopsis Lonceng Cinta  sekian inform asinya. Baca dan ikutin terus ya cerita Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya di infosinopsis.com pasti asik dan menarik. Nantikan kelanjutannya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 10

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 9

0 comments:

Poskan Komentar