SINOPSIS Khushi Episode 1-Terakhir

SINOPSIS Khushi Episode 1-Terakhir

SINOPSIS Khushi Episode 1-Terakhir - SCTV kembali ikut menyemarakkan drama India bersaing dengan stasiusn TV yang sudah lebih dulu seperti ANTV. Pada pertengahan akhir tahun 2016 ini SCTV menayangkan serial drama India romantis berjudul Khushi.

SINOPSIS Khushi
SINOPSIS Khushi

Drama India menjadi bagian "kebutuhan" bagi masyarakat penggemar serial. Ibarat pepatah bak sayur tanpa garam, kalau sehari saja ga nonton drama India rasanya ada yang kurang. Drama India memang dikaterogikan berhasil jika ditayangkan ulang di Indonesia. Pada era 90an film menjadi tontotan hist dan menginjak awal 2000 trend berubah ke serial. 

Kushi berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon? mulai tayang perdana sejak 10 Oktober 2016 lalu setiap siang hari. Akan tetapi SCTV mengubah jam tayang per tanggal 17 Oktober 2016. Kushi ditayangkan menjadi pukul 09.00 WIB. Konon perubahan lebih pagi ini dikarenakan serial pesaing juga sedang tayang. 

Sinopsis Khushi SCTV sendiri mengisahkan cerita asmara gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan pria ganteng bernama Arnav (Barun Sobti). Hubungan kedua insan manusia beda jenis ini mulanya saling bertengkar dan salah paham. Namun lama-lama kebencian kerap mereka rasakan berubah menjadi benih-benih cinta dan akhirnya mereka pun jadian. 

Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon atau Khushi sudah tamat di India. Kushi pertama kali tayang di channel Star Plus India pada 6 Juni 2011 dan rampungan 30 November 2012. Kushi sendiri sampai tamatnya mencapai 406 episode. 

Pemeran Kushi merupakan artis dan aktor yang berpengalaman dalam serial India. Beberapa diantaranya adalah Barun Sobti (Pemeran Arnav), Sanaya Irani (Pemeran Khushi), Vishesh Bansal (Pemeran Aarav), Akshay Dogra (Pemeran Akash), Deepali Pansare (Pemeran Payal Gupta), dan Abhaas Mehta (Pemeran Shyam). Kesemua artis ini sudah kerap malang melintang di dunia pertelevisian India.


Sinopsis Khushi SCTV

Sinopsis Khushi SCTV berkisah tentang kisah cinta antara gadis cantik baik hati yang berasal dari keluarga tidak mampu bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pengusaha kaya raya yang tampan nan sukses bernama Arnav (Barun Sobti).
Khushi tinggal bersama adiknya bernama Payal di rumah bibinya di Delhi. yang tidak lain juga tempat tinggal keluarganya Arnav. Arnav tinggal satu rumah bersama keluarganya yaitu kakak perempuannya yang bernama Anjali dan Shyam, suaminya. Di rumah itu ada juga paman Manohar dan bibi Manorama serta sepupunya Akash dan neneknya Devyani. 
Karena sekota dan memang dasarnya jodoh Kushi dan Arnav kerap kali bertemy tanpa sengaja dalam beberapa pertemuan. Misalnya pertemuan perdana kala menghadiri acara yang diadakan perusahaan Arnav, kaki Khushi tersandung hingga membuat dirinya jatuh menimpa tubuh Arnav. Dan karena itu, acara jadi hancur dan Arnav memarahi Khushi. 
Namun, seperti dalam kehidupan nyata, benci berubah jadi cinta lama-lama muncul benih-benih cinta di antara mereka dan akhirnya Arnav dan Khushi pun menikah. 
Nah dari sinilah konflik mulai muncul. Mulanya Arnav menikah dengan Khushi untuk menyelamatkan pernikahan Anjali, kakaknya. Suami Anjali, Shyam, diam-diam ingin menikahi Anjali, tapi rencananya gagal karena Arnav yang akhirnya menikah dengan Khushi. Namun dari sinilah cinta mereka ternyata benar adanya dan abadi. Namun kemudian mereka harus menghadapi konflik keluarga.
Lalu bagaimana kelanjutan kisah Arnav dan Kushi? Simak sinopsis Khushi dalam tautan link di awah ini. Tautan ini akan kami update terus saban harinya sampai sinopsis Khushi Episode Terakhir.

SINOPSIS Khushi
SINOPSIS Khushi

Info Drama Serial India: Khushi
Judul asli : Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon
Judul Indonesia : Khushi
Sutradara : Arshad Khan, Lalit Mohan
Produser : Gul Khan, Nissar Parvez, Rajesh Chadha
Penulis : Aakash Pandey, Ved Raj, Sudhir Kumar, Gautam Hegde, Janaki V, Hitesh Kewalya, Jainesh Ejardar
Genre : Drama
Episode : 406
Periode tayang : 6 Juni 2011 – 30 November 2012
Channel : Star Plus
Channel Indonesia: SCTV

Daftar Pemain Khushi SCTV :
Barun Sobti (Pemeran Arnav)
Sanaya Irani (Pemeran Khushi)
Vishesh Bansal (Pemeran Aarav)
Akshay Dogra (Pemeran Akash)
Deepali Pansare (Pemeran Payal Gupta)
Abhaas Mehta (Pemeran Shyam)
Daljeet Kaur Bhanot (Pemeran Anjali)
Sanjay Batra (Pemeran Shash)
Abha Parmar (Pemeran Madhumati Gupta)
Jayshree T. (Pemeran Devyani)
Tuhina Vohra/Pyumori Mehta (Pemeran Garima)
Utkarsha Naik (Pemeran Manorama)
Roshni Rastogi (Pemeran temannya Khushi)
Swati Chitnis (Pemeran Subhadra Devi)
Dhriti Bhatia (Pemeran Bubbly)
Rajesh Jais (Pemeran Manohar)
Karan Goddwani (Pemeran Nand Kishore)
Madhura Naik (Pemeran Sheetal Kapoor)
Sana Khan (Pemeran Lavanya Kashyap )

Sekian informasi mengenai Sinopsis Khushi. Semoga info ini bermanfaat untuk kamu semua. Salam drama India dan selamat membaca SINOPSIS Khushi Episode 1-Terakhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Khushi Episode 1-Terakhir

0 comments:

Poskan Komentar