Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1 Senin 28 November 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1 Senin 28 November 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1 Senin 28 November 2016 – Serial Archana Mencari Cinta atau Pavitra Rishta mengisahkan tentang seorang gadis bernama Archana dan lelaki bernama Manav. Mereka bertemu kemudian menikah. Bermula dari pasangan ini cerita Archana Mencari Cinta pun berlanjut samoaai ke kisah anak-anak mereka bahkan cucu. Berikut adalah Sinopsis Archana Mencari Cinta dengan judul Archana Gagal Lamaran dan Pertemuan Archana - Manav.

Untuk membaca tautan link Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1- Terakhir bisa melalui tautan ini: SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA EPISODE - TAMAT

Archana Mencari Cinta Episode 1 Senin 28 November 2016
Archana Mencari Cinta Episode 1 Senin 28 November 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1 Senin 28 November 2016 - Pertemuan Archana dan Manav. Sinopsis dimulai ketika Archana lagi berhias di depan kaca dan ibunya Sulakna datang menyapa. Ternyata di ruang tamu sudah ada seorang pemuda yang mau melamar Archana. Tak lama kedua adik Archana yakni varsa dan vaisali pulang. Varsa balik dari kerja sedangkan vaisali dari kulian. Mereka langsung menuju kamar archana yang lagi berhias. 

Kemudian Archana keluar. Perkenalan antar keluarga pun dimulai. Dan keluarga archana pun memperkenalkan diri pula. Sekadar info, Archana ini tidak kuliah juga tidak kerja, ia hanya di rumah saja saban harinya. Sedangkan semua anak-anak sulakna yang lain berpendidikan semua.

Namun dalam perkenalan dua keluarga ini, ada yang ditutupi. Kerluarga archana tidak pernah menyebutkan kalau archana ini tidak mengenyam pendidikan. Sampai kemudian ayah dari sang lelaki menanyakan soal pendidikan terakhir archana. Dengan terpaksa Sulakna pun menjawab archana hanya lulus kelas 8.

Meski Sulakna sudah menjelaskan mengapa Archana tidak berpendidikan tinggi karena dulu keluarganya memang belum mampu, namun pada akhirnya pertunangan ini gagal. Bahkan sang lelaki dan keluarganya meremehkan Archana. Dan semua keluarga lelaki pun pergi.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1 Senin 28 November 2016 hari ini berlanjut setelah keluarga lelaki pergi, ayah archana bilang kalau sebenarnya bukan soal archana saja namun varsa sudah 24 tahun juga harus kita nikahnya. Varsa pun bilang aku tidak akan menikah dengan orang yang sudah melihat kakak. Varsa malah menyombongkan diri karena dia adalah wanita karir. Bahkan varsa membanggakan dirinya yang sudah bergaji 12.000 rupe. Hal itu membuat Sulakna murka karena varsa tidak menghargai Archana yang sudah mengorbankan dirinya untuk semua keluarga sampai ia rela tidak kuliah.

Lalu saat semua ribut, majusa kakak ipar archana baru sampai. Lagi lagi ngomongin kerja dan uang. Ibu Sulakna sangat terluka karena hanya memikirkan kerja kantoran. Kemudian semua masuk ke kamar masing-masing. Dan Vinot (kakak archana) bertengkar hebat dengan istrinya si majusa. Sampi kemudian Puni (anak mereka) datang dan mengademkan semua.

Malam pun tiba. Ternyata semua keluarga sudah melupakan kejadian tadi siang. Varsa dan vaisali sedang ngobrol. Mereka mau melihat bioskop dan belanja bareng. Archana datang membawakan the untuk adiknya. Vaisali pun juga minta kopi. Sulakna sedih melihat archana yang hanya mengurus rumah saja. Namun archana tidak pernah mengeluh.

Lalu malamnya archana diajak bicara sama ayahnya. Ayahnya ini malah juga merendahkan archana secara tidak langsung. Ia malah bilang archana tidak perlu punya suami yang mapan dan bergaji besar. Kamu nikah saja dengan lelaki biasa. Namun archana menolak saran ayahnya, ia bahkan siap melajang. Tujuan hidupnya hanya satu: yakni membuat ibu bahagia dan ibu hanya bisa bahagia jika bisa menikahkanku dengan lelaki pilihannya. Bukan masalah kayak atau miskin. Archana lalu masuk kamar.

Pagi pun tiba. Archana membangunkan semua orang termasuk adiknya yang akan kuliah dan bekerja. Ia juga sudah menyiapkan sarapan. Archana juga memandikan Puni (anak pinot dan manju). Tampak sekali semua orang hanya mengandalkan archana di pagi itu, ada yang minta teh, menyiapkan kerudung, juga bekal makanan. Namun archana tidak pernah mengeluh, dengan senang hati ia meladeni semuanya.

Esoknya, Archana dan ibunya ke kuil karena ada perayaan ke kuil dewa ganesha. Dan saat itu tidak sengaja Archan bertemu dan sama-sama melempar bunga dengan lelaki ganteng bernama Manav. Namun keduanya tidak menyadarinya.

Saat balik, ada seorang lelaki kaya dan berpendidikan bernama Satish yang nabrak tong. Ibu archana sedang bersama temannya nirmala. Nirmala ternyata mengenal lelaki itu. Ibu archana mengira satis ini adalah jodoh untuk archana dari dewa ganesha karena lelaki ini adalah manajer software wilayah warli di  yang bergaji minila 35.000 rupe. Lalu archana dan ibunya balik ke rumah. 

Sementara itu, manju menelpon ibunya dan curhat karena ia sudah tidak betah hidup bersama keluarga suaminya. Dulu manju ini tidak direstui nikah sama vinot karena manju ini adalah dari keluarga kaya, namun manju ngeyel. Pada akhirnya ibu manju nanti akan datang menemui keluarga sulakna.

Esok hari pun tiba. Varsa sama ibunya malah berdebat soal uang dan restosan. Varsa tersinggung dengan ibunya, ia marah dan pergi kerja. Namun kemudian archana pun bilang ke adiknya kalau ibu itu menyayangi kita. 

Lalu setelah archana diajak pergi sama dua temannya. Mereka naik stasiun sembari mengobrolkan soal cinta sejati. Sebenarnya archana tidak amu ikut karena pekerjaan di rumahnya banyak namun teman-temannya memaksanya.

Saat di kereta, mereka diganggu berandalan. Untunglah ada lelaki (manav) yang kemudian menolong mereka dan mengancam berandal itu hingga berandal itu pun pergi. Manav lalu bilang ke teman-teman archana hati-hati jika naik kereta. Lalu manav pergi, sayangnya archana tidak melihat manav karena archana berada di posisi belakang. 

Lalu archana sampai ke toko pakaian, ia menjajal sari. Di saat yang sama manav diajak oleh seorang untuk menjajal jas di toko yang sama  temannya bernama Tarun. Lalu saat manav akan menjajal jas di ruang ganti, ternyata di dalam ada archana. 

Mulanya manav agak jengkel kok ini lama kali ya ganti pakaian, ia kira tarun namun ternyata ia melihat gaun wanita. Manav segera berbalik namun tak lama archana keluar. Archana pun bilang, apakah Anda mencari seseorang? Manav merasa ga enak hati karena tak sengaja ia melihat Archana ganti pakaian. Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1 Senin 28 November 2016  selesai - BACA selanjutnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 2 Selasa 29 November 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1 Senin 28 November 2016

0 comments:

Posting Komentar