Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 10: Rabu 7 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 10: Rabu 7 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 10: Rabu 7 Desember 2016 – Serial Archana Mencari Cinta atau Pavitra Rishta mengisahkan tentang seorang gadis bernama Archana dan lelaki bernama Manav. Mereka bertemu kemudian menikah. Bermula dari pasangan ini cerita Archana Mencari Cinta pun berlanjut samoaai ke kisah anak-anak mereka bahkan cucu. Berikut adalah Sinopsis Archana Mencari Cinta dengan judul PERTUNANGAN ARCHANA DAN MANAV SUKSES.

Untuk membaca tautan link Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1- Terakhir bisa melalui tautan ini: SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA EPISODE - TAMAT


Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 10: Rabu 7 Desember 2016 - Saat menjelang pertunangan Manav dan Archana pun dimulai. Namun Sulakna agak kurang senang hingga kemudian suaminya bilang lupakan dulu materi dan kedudukan. Manav adalah orang yang baik, sifatnya sangat santun. Manav mendengarkan percakapan itu.

Lalu Archana pun keluar. Manav melihatnya dan mereka pun duduk di depan penghulu. Upacara pemberkatan dimulai. Lalu Rafika (ibu manju) datang. Ia pun sok-sokan memberi selamat pada sulakna. Lalu acara berlanjut ke pertukaran dan pemakaian pakaian. 

Lalu adik manav datang. Vaisali melihatnya dan memanggil ibunya. Sulakna pun kemudian memarahi adik manav. (Sebelumnya adik manav sempat cempat cekcok dengan Sulakna karena menggoda vaisali di pasar Sulakna sampai menamparnya). 

Keributan pun terjadi, Sawita datang dan menampar anaknya. Anaknya pun pergi. Ia menampar sacin dan mengusirnya. Namun Sulakna tidak tahu kalau sacin adalah adik manav. 

Kemudian acara pun berlangsung lagi. Setelah resmi archana menjadi istri Manav, semua tamu pun bertepuk tangan. Acara pertama selesai, pertunangan, kini tinggal menunggu pesta pernikahan.

Esoknya Sacin masih aja menggoda gadis-gadis kampus. Kemudian sawita bilang ke sacin untuk menghilang dulu agar pernikahan archana – manav berlangsung. Sawita ternyata busuk juga, ia bilang jika pernikahan ini sah, maka keluarga kita akan kena imbas baik, mereka dari keluarga cukup kaya, dan archana akan membawa uang yang banyak bagi keluarga kita. Hedew… duit lagi-duit lagi.

Sorenya  vaisali memaksa archana agar memakai pakaian bagus karena manav akan menjemput archana. Mereka akan kencan ciye sekalian memilih kartu undangan. Hem archana senyam senyum malu. Kemudian manav pamit membawa archana.

Di mobil archana dan manav sama-sama kikuk he he he. Mereka bingung pada mau ngomong apa ya. Malah mereka saling pandang, manav malah tidak lihat ada mobil di depan. Untunglah manav segera ngerem. Huf… mereka pun bicara bareng “LEBIH BAIK NAIK KERETA” he he. Kemudian mereka saling tertawa ciye.

Di toko undangan, saat akan memilih undangan tangan mereka bersentuhan ciye. Kemudian manav bilang maukah archana menemaninya makan malam. Archan pun mau. Mereka pun berangkat makam malam. Udah lapar kali ya.

Info, ini adalah sinopsis hari ini Archana Mencari Cinta Episode 10: Rabu 7 Desember 2016 sesi pertama - SINOPSIS bersambung ke Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 10: Rabu 7 Desember 2016 SESI KEDUA

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 10: Rabu 7 Desember 2016

0 comments:

Poskan Komentar