Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 10: Rabu 7 Desember 2016 - SESI KEDUA

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 10: Rabu 7 Desember 2016 - SESI KEDUA

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 10: Rabu 7 Desember 2016 - SESI KEDUA– Serial Archana Mencari Cinta atau Pavitra Rishta mengisahkan tentang seorang gadis bernama Archana dan lelaki bernama Manav. Mereka bertemu kemudian menikah. Bermula dari pasangan ini cerita Archana Mencari Cinta pun berlanjut samoaai ke kisah anak-anak mereka bahkan cucu. Berikut adalah Sinopsis Archana Mencari Cinta dengan judul AYAH ARCHANA TAHU MANAV ORANG KERE.

Untuk membaca tautan link Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1- Terakhir bisa melalui tautan ini: SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA EPISODE - TAMAT


Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 10: Rabu 7 Desember 2016 - Lalu mereka ke restoran rekomandasi tarun. Restoran mewah. Manav sebenarnya bingung. Archana melihat harganya mahal-mahal. Manav juga sebenarnya ga enak. (Saat itu Archana mengenang kencannya dengan satis di resto mewah).

Lalu archan jujur jika ia lebih suka makanan biasa. Dan mereka pun pindah membeli makanan Paubaci paling enak se India. Ealah manav sama archana malah digoda sama pasangan lain karena canggung saat makan he he. Archana pun bilang ke pasangan itu kalau yang di depannya adalah calon suaminya. Manav jadi tersipu.

Setelah makan Paubaci archana dan manav jalan-jalan ke pasar. Manav membelikannya gelang seharga 200 rupe. Mulanya Archana menolak namun karena Manav memaksa Archana mau menerimanya.

Saat akan memasukkan gelang Archana tidak bisa kemudian Manav pun membantunya ciye…Mereka kemudian saling bertatapan. Tiba-tiba penjual meminta uang lagi. Mereka ditipu, si penjual meminta uang lagi katanya uangnya kurang, akhirnya Manav memberikannya.

Archana jadi kesal, ia pun bilang ia tidak suka kelicikan dan kebohongan. Ini bukan masalah uang namun masalah norma. Hal itu membuat manav menjadi diam. Ia berpikir kalau ia dan keluarganya sedang berbohong pada archana (soal status insinyur manav dan bengkel sendiri). Manav tahu archana tidak suka kebohongan. Kata archana kebohongan akan menghancurkan kehidupan. Namun ia bingung, ia tidak mampu berkata jujur.

Esoknya, Manohar akan ke rumah manav. Manohar bingung setelah tahu rumah manav ternyata kecil dan di perkampungan kumuh. Manohar ayah archana tidak yakin. Ia lalu tidak jadi masuk dan pergi ke bengkel manav. Ia berharap dari bengkel  ia jadi tahu alamat manav yang sebenarnya.

Sementara Manav di rumah bicara dengan pamannya. Paman ini sepertinya orang paling berpengaruh dalam kehidupan manav.  Ia pun bicara soal kebohongannya pada archana. Manav pun kena damprat oleh pamannya itu. Paman ini marah, ini penipuan dan ini suatu kesalahan. Paman ini pun mengajak manav untuk datang ke rumah archana dan mengatakan kejujuran.

Sementara manohar ke bengkel. Disana ia tahu kalau manav hanya seorang montir. Ia sedih kena tipu dan pulang dengan loyo. Ia bingung mau bicara apa dengan sulakna nanti.

Manohar pulang lalu datanglah manav bersama pamannya. Kemudian manav langsung bilang, kalau ia akan menceritakan semuanya. Manav lalu bilang kalau semua yang dikatakan ibuku adalah kebohongan. Manav bilang kalau ia hanya pekerja montir dan bukan insinyur.


Manohar murka bukan main. Paman Manav berusaha menenangkan Manohar. Beberapa kali Manohar memukul Manav. Pamannya kemudian bilang kalau paman tidak bersalah, kebohongan ini karena keluarga manav. Manav adalah orang yang jujur, ia berani mengatakan ini sebelum semua terjadi. Namun Manohar tetap murka. Semua sudah terlambat.  SINOPSIS bersambung ke Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 11: Kamis 8 Desember 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 10: Rabu 7 Desember 2016 - SESI KEDUA

0 comments:

Poskan Komentar