Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 2: Selasa 29 November 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 2: Selasa 29 November 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 2: Selasa 29 November 2016 – Serial Archana Mencari Cinta atau Pavitra Rishta mengisahkan tentang seorang gadis bernama Archana dan lelaki bernama Manav. Mereka bertemu kemudian menikah. Bermula dari pasangan ini cerita Archana Mencari Cinta pun berlanjut samoaai ke kisah anak-anak mereka bahkan cucu. Berikut adalah Sinopsis Archana Mencari Cinta dengan judul Manav Terpesona dengan Archana sampai-sampai ia Mengejarnya.

Untuk membaca tautan link Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1- Terakhir bisa melalui tautan ini: SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA EPISODE - TAMAT


Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 2
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 2

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 2 Selasa 29 November 2016 - Episode dimulai saat Archana menyapa manav, namun kemudian manav memilih pergi karena malu. Manav sendiri menyesal karena belum sempat minta maaf sama Archana. Mereka lalu keluar.

Di mobil Tarun melihat archana keluar dan ia bilang ke manav kalau ada gadis cantik sekali. Manav bilang aku ini lelaki penurut dan aku hanya akan menikah dengan gadis pilihan ibuku. Ternyata archana juga diajak ngobrol sama temannya, ia juga bilang kalau hanya menikah dengan lelaki pilihan ibunya. 

Lalu setelah archana balik ke rumah ia pun segera menemui ibunya. Tak lama itu Varsa pulang dan masalah muncul lagi. Varsa marah karena mengira ibunya hanya sayang pada Archana. Ia mempermasahkan soal kalung yang akan dipakai menikah olah anak-anak Sulakna. 

Namun hal itu membuat sulakna muntab dan mengembalikan semua barang dan uang pemberian varsa. Saking emosinya Sulakna pun mengusir Varsa. Namun kemudian archana pun berhasil melegakan ibunya meski sambil tangis-tangisan.

Siang harinya suasana di rumah archana sudah kembali tenang. Besan Sulakna (ibu majusa) datang. Ibu besan ini sombongnya minta ampun, ia pamer mobil. Untunglah vaisali yang cerdas berhasil mengerjainya. Tak lama majusa pun  balik. 

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 2 Selasa 29 November 2016 - Besan ini bersama adik majus bernama ajit. Ia datang sekaligus untuk memberi undangan karena ajit akan menikah. Namun saat bicara lagi-lagi ia sombong, ia menyindir archana yang ga nikah-nikah, ia juga menyombongkan calon menantunya yang baru saja balik dari luar negeri.

Malam harinya archana melihat ibunya duduk sedih. Kemudian archana bersama vasa juga vaisali menghibur ibunya itu. Suasana hangat pun terjadi malam itu. Semua ibu dan anak saling peluk. 

Pagi harinya archana mengantar puni sekolah. Lalu ia mampir membeli permen, saat itu ada seorang anak melihat uang jatuh dari bibi yang mau beli permen. Ia pun mengambilnya dan lari. Karena dianggap pencuri anak itu ditangkap dan dipukuli. Archana kasihan melihat anak itu, ia kemudian membuang uangnya dan bilang ke bibi tadi kalau anak itu tidak mencuri. Uang bibi jatuh. Anak itu pun dibebaskan. Di saat yang sama ternyata manav yang lagi lewat sana melihat kebaikan hati archana. 

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 2 Selasa 29 November 2016 - Archana kemudian membelikan makanan karena tahu anak yang mencuri tadi lapar. Archana pun kemudian menasihati anak itu. Dari jauh manav melihat archana terus, ia terpesona dengan kebaikan hati archana.

Setelah itu archana bertemu dengan kawan-kawannya, mereka akan belanja untuk keperluan nikah maduri. Lalu Suati datang dan menangis. Ternyata suati ini baru diputus oleh pacarnya. Pacar suati ini ternyata adalah Ajit yang tidak lain adalah adik majus. Namun archana tidak tahu kalau pacara kawannya adalah adik dari kakak iparnya. Ajit hanya mempermainkan suati saja.

Di bengkel, Manav lagi kerja. Ia melihat gadis cantik, ia megira itu archana namun bukan he he. Manav sudah mulai memikirkan archana ternyata ya. Lalu manav malah disindir tarun karena manav ga pernah punya pacar. Manav sendiri enggak berpikir soal cinta, ia lebih memikirkan biaya untuk menghidupi ibu dan adik-adiknya.

Sementara itu keluarga archana mau berangkat ke pernikahan ajit. Mereka naik kereta sementara maju dan vinot naik mobil kiriman ibu maju. Keluarga archana pun nai kereta, di saat yang sama manav juga naik kereta. Ia kembali melihat archana, namun ia kembali tidak bisa melihat wajah archana secara lengkap karena terhalang  oleh pagar jendela.

Lalu saat archana dan keluarga turun. Manav ikut turun. Ia pun mengejar archana, ia pun memanggil archana karena sudah tidak tahan lagi he he.. archana pun membalikkan badan. Episode selesai. BACA SELANJUTNYA DI: Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 3: Rabu 30 November 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 2: Selasa 29 November 2016

0 comments:

Posting Komentar