Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 4: Kamis 1 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 4: Kamis 1 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 4: Kamis 1 Desember 2016 – Serial Archana Mencari Cinta atau Pavitra Rishta mengisahkan tentang seorang gadis bernama Archana dan lelaki bernama Manav. Mereka bertemu kemudian menikah. Bermula dari pasangan ini cerita Archana Mencari Cinta pun berlanjut samoaai ke kisah anak-anak mereka bahkan cucu. Berikut adalah Sinopsis Archana Mencari Cinta dengan judul TAK DISANGKA ARCHANA DILAMAR KELUARGA SATISH YANG KAYA RAYA.

Untuk membaca tautan link Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1- Terakhir bisa melalui tautan ini: SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA EPISODE - TAMAT

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 4: Kamis 1 Desember 2016
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 4: Kamis 1 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 4: Kamis 1 Desember 2016 - Episode dimulai saat kekisruhan di upacara nikah ajit (adik manju). Karena ulah suati (teman archana) pernikahan pun jadi gagal dan keluarga mempelai wanita pergi. Archana disalahkan dan ia merasa bersalah juga lalu mereka pun pulang.

Sementara manav sedang bekerja keras. Ia pun memiliki semangat tinggi kali ini setelah melihat wajah archana. Tarun mengajaknya nonton namun manaf tidak mau. He he si manav malah nglindur membicarakan cintanya pada archana. He he

Sisi lain dirumah Sulakna bilang ke semua orang untuk melupakan kejadian tadi. Namun varsa masih emosi karena ibu dan kakaknya dihina. Sedangkan archana juga sedih apalagi sulakna namu mereka menyembunyikannya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 4: Kamis 1 Desember 2016 berlanjut ke pagi hariSeperti biasa archana sibuk dengan kegiatan rumah menyiapkan makanan. Lalu archana pun mengantar Puni sekolah, manju (ibu puni) masih tampak memusuhi archana.

Tak lama nirmala (sahabat sulakna datang). Nirmala bilang kalau gossip sudah menyebar soal gagalnya pernikahan ajit anak nyonya rafika. Sulakna pun ga enak, namun nirmala santai, aku tahu archana katanya, archana tidak seperti yang orang omongin. Aku tahu kalau archana itu baik, lalu nirmala bilang akan mencarikan jodoh untuk archana.

Sementara itu vinot dan manju jadi bertengkar karena kejadian ini. apalagi setelah nyonya rafika menyebarkan gosip menjelekkan archana. Nyonya Sulakna juga beradu mulut sama suaminya. Sulakna ingin mendapatkan pasangan archana yang terbaik, namun kemudian suaminya bilang kini jatahku yang mencarikan istri archana.

Lalu tarun dengan Manav sedang naik mobil habis nonton bola. Kemudian saat mobil berhenti manav melihat archana yang sedang bersama puni mau sekolah. Tarun jadi penasaran dengan gadis yang disukai oleh manav. Manav pun bilang gadis memakai baju kuning, setelah tarun melihatnya tarun pun bilang ke manav kalau itu gadis yang sama di butik kemarin.

Kemudian tarun pun beraksi. Archana habis beli minuman dan tarun pun bertanya informasi soalnya archana. Tarun jadi tahu nama gadis itu adalah archana. Lalu ia meminta nomor telpon, namun keluarga manohar (ayah archana) hanya menggunakan telpon umum. Kemudian tarun menelpon telpon umum  (ternyata telpon umum bisa dipakai ya he he) dan bilang ke pak manohar kalau ada lelaki yang datang siang ini menemui archana. 

Manohar bilang ke ibu dan archana, namun sulakna takut jika lelaki calon archana ini hanya orang biasa dan tidak berpendidikan. Duh ini sulakna juga materi banget sih. Lalu keluarga archana menunggu calon lelaki itu. Tiba-tiba keluarga satihs yang kaya raya yang datang (lho kok jadi satish, ternyata satish juga suka archana), padahal manav dan tarun juga sedang menuju rumah archana.

Lalu Sulakna jadi suka sekaligus bingung. Sulakna kemudian bilang jujur, kalau archana hanya jebolan kelas 8. Ia tahu satish adalah anak orang kaya lulusan sarjana dan berpengasilan tinggi. Semua keluarga satish terperanjat. Lalu satish pun angkat bicara. Kira-kira apakah yang akan diutarakan Satish ini, simak di - BACA KELANJUTANNYA - Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 5: Jumat 2 Desember 2016 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 4: Kamis 1 Desember 2016

0 comments:

Posting Komentar