Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 5: Jumat 2 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 5: Jumat 2 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 5: Jumat 2 Desember 2016 – Serial Archana Mencari Cinta atau Pavitra Rishta mengisahkan tentang seorang gadis bernama Archana dan lelaki bernama Manav. Mereka bertemu kemudian menikah. Bermula dari pasangan ini cerita Archana Mencari Cinta pun berlanjut samoaai ke kisah anak-anak mereka bahkan cucu. Berikut adalah Sinopsis Archana Mencari Cinta dengan judul SATISH AKAN KENCAN DENGAN ARCHANA DAN MAMPIR KE BENGKEL MANAV.

Untuk membaca tautan link Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1- Terakhir bisa melalui tautan ini: SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA EPISODE - TAMAT

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 5: Jumat 2 Desember 2016
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 5: Jumat 2 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 5: Jumat 2 Desember 2016 - Episode dimulai saat Satish dan keluarganya datang ke rumah Archana untuk melamar archana. Meski Sulakna sudah jujur soal archana yang tidak berpendidikan, satish pun kemudian angkat bicara, ternyata ia tidak mempersoalkan soal status pendidikan. Satish jatuh hati melihat sifat Archana. 

Sulakna kaget tidak menyangka ternyata ada orang kaya yang tidak sombong. Bahkan satish bilang kalau ibunya juga ibu rumah tangga maka aku memang mencari istri ibu rumahtangga bukan wanita karir. Sulakna pun senang.

Lalu sulakna pun memanggil archana keluar. Satihs terpesona dengan kecantikan archana. Kemudian dua keluarga pun bilang setuju. Di saat yang sama, manju pun pulang. Kemudian Satis minta ijin ke semua orang tua untuk bicara empat mata dengan archana.

Sisi lain di luar sulakna pun bercerita tentang anaknya yang dilamar orang kaya dengan tetangga dan ternyata saat itu manav sudah ada disana. Manav sakit hati tahu archana akan dilamar.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 5: Jumat 2 Desember 2016

Kembali ke archana, ia dan satis bercakap-cakap saling kenal. Satihs begitu menghargai Archana. Mereka saling bertanya, kemudian yang paling bagus adalah Satish bilang ke archana kalau pendidikan bukan segalanya, tatakrama dan norma adalah hal yang lebih penting ketimbang pendidikan. Satish sempat memotret archana dengan hp-nya dan keluar bertemua para orang tua.

Sisi lain manav mau pulang. Saat dijalan manav melihat ayahnya dipukuli, ternyata ayah manav mabok dan mencuri. Manav pun memohon ampun kepada polisi demi ayahnya. Namun ayah manav tetap saja ditangkap. Namun akhirnya manav ke kantor polisi dan membebaskan ayahnya dengan jaminan. Ia lalu pulang dan dimarahi ibunya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 5: Jumat 2 Desember 2016. Malam tiba, manav tiduran, ia kecewa karena ia tidak bisa menggapai mimpinya dengan archana. Namun archana malah tersenyum karena mimpi ibunya bakal jadi kenyataan. 

Sisi lian nyonya rafika dan manju merencanakan sesuatu untuk menggagalkan pernikahan satis dan archana. Ia kemudian menelpon ibu satish mengaku dari biro perjodohan dan bilang kalau wanita bernama archana bukan gadis baik-baik. Sementara itu manju menyabotasi menu makanan buatan archana yang akan disuguhkan untuk keluarga satish.

Kemudian saat keluarga satish datang untuk makan malam. Ibu satis mengajak bicara Sulakna, untunglah satis dan keluarga tidak mudah termakan omongan orang. Mereka tetap melanjutkan pernikahan. (saat itu ada nyonya rafika juga datang, ia pusing karena rencananya gagal total).

Rafika lalu menelpon ajit dan merencakanan permufakatan jahat lain he he permufakatan jahat? Emangnya makar kali ya. Saat semua keluarga mau makan, ada telpon di hp ibu satis dan ada suara perempuan yang menjelekkan archana namun ibu satish lebih percaya pada archana. Untunglah semua jadi tenang.

Dan esoknya, Satihs pun menelpon hp pinot. Yang mengangkat sulakna, satihs minta ijin  mengajak archana makam malam nanti. Sulakna pun mengijinkan. Dan kemudian jam 6 sore satihs menjemput archana dengan mobil mewah.. ciye mereka kencan ciye… he he di mobil archana hanya diam kemudian satihs mengajaknya bicara. He he archana gerogi, ia sampai keringetan gitu.

Kemudian karena ban mobil satihs gembos, maka ia mampir ke bengkel. Ternyata bengkel manav, saat itu manav melihat archana di mobil. Saat akan membayar 5 rupe, ternyata satihs tidak punya uang kecil, adanya 500 rupe. Lalu archana bilang ia punya uang 5 rupe, ia pun memberikan kepada manav, namun saat memberikan uang itu archana tidak memandang manav karena satish mengajaknya bicara. 

Manav menerima uang itu dan sangat bersyukur. Ia menerima uang dari tangan gadis idolanya, sungguh ia sangat senang meski hatinya sakit paling tidak ada kenang-kenangan dari archana sebelum menikah. BACA KELANJUTANNYA - Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 6: Sabtu 3 Desember 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 5: Jumat 2 Desember 2016

0 comments:

Posting Komentar