Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 6: Sabtu 3 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 6: Sabtu 3 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 6: Sabtu 3 Desember 2016 – Serial Archana Mencari Cinta atau Pavitra Rishta mengisahkan tentang seorang gadis bernama Archana dan lelaki bernama Manav. Mereka bertemu kemudian menikah. Bermula dari pasangan ini cerita Archana Mencari Cinta pun berlanjut samoaai ke kisah anak-anak mereka bahkan cucu. Berikut adalah Sinopsis Archana Mencari Cinta dengan judul ARCHANA DIJEBAK, SEMUA PERCAYA IA BUKAN WANITA BAIK-BAIK DAN SATIS PUN TIDAK JADI MENIKAHINYA.

Untuk membaca tautan link Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1- Terakhir bisa melalui tautan ini: SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA EPISODE - TAMAT

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 6: Sabtu 3 Desember 2016
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 6: Sabtu 3 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 6: Sabtu 3 Desember 2016 - Saat satis dan archana kencan, ia didatangi lelaki yang mengaku mengenal archana dan sok akrab dengan archana. Ia malah ngomong soal tarif archana. Satis pun jadi berpikir tidak-tidak. Lalu mereka pulang. Satis masih percaya dengan archana, saat ibunya menanyakan ke satis,  satis bilang kalau ia archana gadis yang baik.

Lalu ajit dan anak buahnya ke bengkel karena ban-nya bocor. Mereka membicarakan bisnis menghancurkann archana dan Manav pun mendengarnya.

Sisi lain varsa mau nonton film jam 6-9. Ia ijin ke orangtuanya namun sama ibunya tidak boleh hingga kemudian varsa pun ngambek. Ia marah dan kemudian berangkat kerja.

Lalu satis saat akan masuk ke mobil. Ia didekati seorang lelaki yang menawarkan banyak wanita. Satis menolak, ia marah dengan lelaki yang menawarkannya gadis-gadis itu. Satis menyuruh lelaki itu pergi jika tidak ia akan memanggilkan polisi.

Namun salah satu foto wanita itu jatuh. Ternyata foto archana. Satis kemudian melihatnya. Ia kaget tak menyangka. Apalagi lelaki itu terus mengobrolkan soal archana, hal itu membuat satis jadi bimbang.

Malamnya satis semakin yakin kalau archana bukan wanita baik-baik. Waduh bahaya nih.. ia percaya jebakan ini. padahal hal itu tidak benar.

Lalu satis menelpon archana di telpon umum. Sulakna yang menjawab. Satis kemudian bilang kalau ia ingin bicara sama achana namun satis bilang archana sedang keluar. Ini sudah jam 7, hal itu membuat satis semakin bimbang.

Sementara manav kemudian mengantar mobil ke pemiliknya. Ia melihat archana di pasar tidak mendapat bajai. Archana melihat manaf, ia pun mendatanginya, archana bilang ini payungmu kan. Mereka lalu bicara. Sialnya ibu satish juga sedang lewat situ, waduh pasti ibu satih mengira yang tidak-tidak nih. Kemudian manav mencegatkan bajai untuk archana dan archana naik.

Archana balik jam setengah sepuluh. Ia sampai flu tuh karena kena hujan. Archana kemudian cerita ketemu orang yang meminjamkan payung padanya. Lalu Sulakna menyuruh archana untuk menelpon satis. 

Archana menelpon satis. Satis agak ragu jam setengah 10. Satis pun mengajak bertemu besok namun archana bilang besok ia akan ke kuil. Satis semakin ragu dengan archana.

Info archana akan ke kuil diketahui ajit. Karena vinot baru saja menelpon manju. Kemudian ajit menyusun rencana lagi menghancurkan harga diri archana.

Sedankan di rumah satish bicara dengan ibunya. Ibunya bilang melihat archana bicara dengan seseorang yang naik mobil. Mereka pun mulai ragu juga dengan archana. Satish tetap berusaha menutupi rasa ragunya.

Kemudian di kamar satish melihat lagi kartu nama orang yang menawarkan wanita tadi siang. Ia pun menelponnya. Satish kemudian meminta informasi soal archana, dan lelaki itu meminta satish untuk datang ke kuil besok.

Besoknya, satish pun naik bajai mengikuti archana. Dalam hatinya ia tidak tega jika berpikir negates soal calon suaminya. Lalu archana berangkat ke kuil dengan membawa hp kakaknya. Satis diam-diam terus mengikutinya.

Ajit pun menelpon maju. Darinya ia tahu kalau archana ke kuil membawa telpon genggam vinot. Ajit tersenyum karena ia akan merencanakan niat busuknya.’

Sisi lain manav juga mau berangkat ke kuil. 

Ajit kemudian menelpon hp vinot dan berbohong kalau adiknya kecelakaan. Archana tidak jadi ke kuil. Ia berbalik naik bajaj. Satish pun terus mengikutinya. Sampai malam archana pergi, ia mencoba menelpon rumah namun tidak bisa.

Saat dijalan manav melihat archana. Ia juga melihat lelaki jahat yang bicara di bengkelnya. Dan saat itu archana didatangi lelaki (yang menawarkan cewek pada satis). Dengan alasan orangtuanya sakit, maka lelaki itu masuk ke taksi archana dan pergi bersama archana. Satish melihatnya.

Manav juga melihatnya, ia pun mengikuti taksi archana dengan naik bajai. Ia takut archana kenapa-kenapa. Taksi archana kemudian berhenti di suatu tempat. Satish masih mengikuti archana, manav juga. 

Archana kemudian akan masuk ke sebuah rumah (ia mengira adiknya ada disana). Archana berjalan masuk. Kemudian satish ditelpon lelaki itu dan bilang sudah ada bukti. Lalu lelaki itu menelpon satish dan manav mendengarkan percakapan itu.

Ternyata rumah besar tadi adalah tempat postitusi terselubung. Lalu tempat itu digrebek polisi, untunglah manav segera masuk dan menyelamatkan archana. Manav bilang kamu dijebak, kamu harus ikut aku. Namun saat keluar dari tempat itu satihs melihatnya pergi bersama manav.

Sedangkan di rumah ajit dan nyonya rafika sedang makan malam. Ajit kemudian bilang kalau masalah archana sudah beres. Ibu lihat saja nanti keluarga manoha akan hancur.

Archana pun kembali ke rumah. wajahnya sedih. Tak lama satis dan keluarganya datang. Ibu satis langsung mengatakan kalau pernikahan ini tidak bisa dilanjutkan. Namun ibu satis juga menjaga rahasia, ia bilang satis akan dikirim ke amerika oleh perusahaannya selama 4 tahun.

Sulakna bingung, ia pun minta penjelasan. Sulakna jadi marah. Akhirnya ibu satish pun  membeberkan semuanya. Dan ibu satis pun membawa laki-laki jahat tadi. Dan laki-laki itu menfitnah archana.

Lalu laki-laki itu menyuruh untuk melihat dompet archana. Saat dompet itu di buka isinya adalah (kurang tahu, di blur soalnya). Saat lelaki itu bersama archana di taksi, ia memasukkan sesuatu di dompet archana. Uang 20.000 rupe tariff archana. Lalu pinot menghajar dan menyuruh lelaki itu pergi. Archana baru sadar kalau ia dijebak. Kemudian keluarga archana pun pamit.

Ibu Sulakna sesak nafas dan jatuh. Archana tidak bisa berbuat apa-apa selain hanya menangis. Ia menangis sampai malam mengingat kejadian penjebakan tadi. Ia tidak menyangkan nasibnya sampai seperti ini.

Manav juga memikirkan archana. Ia sedih karena orang baik seperti archana mengalami hal buruk kayak tadi. Esoknya berita penggrebekan prostitusi menyebar. Manav melihatnya, ia senang karena kemarin archana tidak tertangkap.

Sementara manju kemudian diberitahu ibunya soal kehancuran archana. Arjitlah otak semuanya. Manju jadi marah dan menampar ajit, manju beranggapan cara ini terlalu mengerikan. Manju pun jadi bertengkar dengan ibunya. BACA KELANJUTANNYA - Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 7: Minggu 4 Desember 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 6: Sabtu 3 Desember 2016

0 comments:

Poskan Komentar