Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 8: Senin 5 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 8: Senin 5 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 8: Senin 5 Desember 2016 – Serial Archana Mencari Cinta atau Pavitra Rishta mengisahkan tentang seorang gadis bernama Archana dan lelaki bernama Manav. Mereka bertemu kemudian menikah. Bermula dari pasangan ini cerita Archana Mencari Cinta pun berlanjut samoaai ke kisah anak-anak mereka bahkan cucu. Berikut adalah Sinopsis Archana Mencari Cinta dengan judul MANAV MENOLAK LAMARAN DARI ARCHANA.

Untuk membaca tautan link Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1- Terakhir bisa melalui tautan ini: SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA EPISODE - TAMAT

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 8: Senin 5 Desember 2016
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 8: Senin 5 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 8: Senin 5 Desember 2016 - Karena tahu kalau perjodohan Archana dan Satis gagal total maka Manju sengaja datang ke rumah Manav dan memberitahukan tentang rencana perjodohan Manav dan Archana. Manju lalu memberikan selembar foto Archana pada ibu Manav. Namun apa yang terjadi, Manav tidak tahu kalau yang mau dijodohkanya adalah archana,  tiba-tiba tanpa melihat foto, Manav tidak mau menikah seblum adiknya luls dan mendapat gawean. Hal itu membuat Archana dan Sulchana kecewa berat. 

Lalu hari berikutnya  Manav tidak sengaja bertemu dengan Archana di kuil saat itu hujan sedang lebat-lebatnya. Karena lamaran ditolak maka Archana mencoba menghindari Manav. Manav berusaha memanyugi archana. archana menolak dan kemudian menanyakan kenapa manav masih perhatian jika kemarin ia menolak lamaran. Manav kaget, ia ga tahu kalau ternyata lamaran itu datang dari sulakna, ibu archana. wkwkwkwk 

Agar tak salah paham, Manav pun menjelaskan jika dirinya tidak tahu jika yang melamarnya adalah keluarga archana. Namun Archana tidak percaya dan ia bilang semoga manav mendapatkan gadis yang ia cintai. Archana kemudian pergi dengan naik bajai. 

Manav yang menyesal lalu pulang ke rumah dan mencari foto yang diberikan sang ibu. Manav tersenyum melihat foto Archana dan kemudian setuju dengan perjodohan. Kemudian Ibu Manav memberikan kabar pada keluarga Archana dan sulakna tampak ceria lagi. 

Lalu sulakna menemui manju dan ia bilang jika gadis yang dicintai Manav sebenarnya adalah Archana. Kemarin tuh hanya salah paham saja ya. Mengetahui hal ini Manju merasa senang karena rencananya bakalan sukses. Lalu mereka pun mengundang keluarga manav untuk makan malam di rumah. 

Sisi lain saat itu Arcahana dan Manav lagi sama – sama menolong seorang wanita wanita jatuh. Sejumlah orang yang ada di gerbong kereta mengatakan jika Archana dan Manav terlihat sangat cocok dan pantas jadi suami istri.

Ha ha karena obrolan orang itu manav dan archan jadi salting tuh. Manav kemudian bolang jika ia akan ke rumahnya. Ia pun menyakinkan archana bahwa ia akan hidup bersamanya kelak. ciye... lalu mereka berpisah. Archana pun sudah percaya sama manav dan ia melambaikan tangan kepada manav.

Namun cinta manav archana dinodai dengan kehobongan manju. Saat itu manju ke rumah manav. Ia bilang ke ibu manav Savita kalau sulakna ingin menantu yang berpendidikan. Savita hanya bisa jujur kalau anaknya itu orang biasa dan kerja di bengkel. Manju takut sulaksan tahu dan rencananya gagal, maka ia menyogok savita agar berbohong. Pokoknya nanti kamu bilang ke sulakna kalau manav itu insinyur lulusan S1.  BACA KELANJUTANNYA - Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 9: Selasa 6 Desember 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 8: Senin 5 Desember 2016

0 comments:

Posting Komentar