Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 3 Rabu 30 November 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 3 Rabu 30 November 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 3 Rabu 30 November 2016 – Serial Archana Mencari Cinta atau Pavitra Rishta mengisahkan tentang seorang gadis bernama Archana dan lelaki bernama Manav. Mereka bertemu kemudian menikah. Bermula dari pasangan ini cerita Archana Mencari Cinta pun berlanjut samoaai ke kisah anak-anak mereka bahkan cucu. Berikut adalah Sinopsis Archana Mencari Cinta dengan judul MANAV AKHIRNYA BISA MELIHAT WAJAH ARCHANA MEREKA PUN MENGOBROL CIYE....

Untuk membaca tautan link Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1- Terakhir bisa melalui tautan ini: SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA EPISODE - TAMAT

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 3 Rabu 30 November 2016
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 3 Rabu 30 November 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 3 Rabu 30 November 2016 - Episode dimulai saat Manav mengejar Archana dan ingin melihat wajahnya di keramaian. Saat ia memanggil “Tunggu” wanita berbaju hijau itu berbalik, ternyata bukan Archana he he… itu wanita lain. Lalu Manav mencari terus sampai kemudian ia bertemu dengan tarun. 

Sementara keluarga Archana sudah sampai di hotel pernikahan ajit yang mewah. Mereka pun disambut oleh majusa dan ibunya. Kemudian ia dikenalkan oleh calon mertua ajit. Tak lama archana langsung akrab dengan calon istri ajit. Bahkan archana membantunya saat memasang anting. Dan kemudian acara pertunangan pun dimulai.

Dan ternyata satish si anak orang kaya juga datang. Sulakna langsung sumringah karena pikir sulaksa si satish ini adalah jodoh archana pemberian dari dewa. Hedeh.. Dan dalam acara itu satish sempat berpandangan mata dengan archana. Waduh bagaimana dengan manav nih..

Sisi lain manav sudah di kereta lagi, ia melakukan apa yang dilakukan archana tadi yakni membantu anak-anak pengamen mendapatkan uang. Ia pun terus memikirkan archana, ia bilang dalam hati ia ingin melihat wajah archana, karena manav hanya sempat melihat wajahnya saja.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 3 Rabu 30 November 2016 lalu kembali ke acara, sulakna ingin menjodohkan archana dengan satish, ia meminta bantuan ibu manju. Namun ibu manju malah menghina karena archana tidak berpendidikan. Archana dengan satihs tidak sebanding. Hal itu membuat Sulakna sedih sampai mereka pulang ke rumah sulakna masih sedih.

Di rumah archana malah terjadi keributan besar antara manju dengan varsa yang membela archana. Vinot pun jadi emosi membela ibu dan adik-adiknya. Archan jadi sedih sekali. Ia pun meminta semua keluarga untuk berdamai.

Kemudian hari esoknya, archana bersama teman-temannya suati dan maduri. Mereka menunggu pacar suati (yakni ajit adik maju) di sebuah tempat Gym. Lalu maduri dan satu teman lain mendatangi mobil satish. 

Sayang maduri salah orang, lha yang dimarahi malah Manav yang lagi mbenerin mobil orang kaya he he. Lalu archana datang karena suati bilang kalau maduri marah2 dengan orang yang salah. Saat archana datang, manav melihat mata itu lagi, mata yang dicarinya dan akhirnya manav melihat pemilik wajah mata itu. Manav pun terpesona.

Archana meminta maaf atas nama teman-temannya karena ia salah orang. Dan mereka pun pergi sembari ujan-ujan. Manav bak manusia linglung memandang wajah archana. Lalu manav memanggil archana dan memberikan payungnya ciye…setelah itu semua pun balik ke rumah masing-masing.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 3 Rabu 30 November 2016 kemudian berubah ke beberapa hari kemudian, keluarga archana menghadiri upacara pernikahan ajit (kemarin hanya tunangan seserahan). Dalam acara itu archana kaget ia ketemu sama suati temannya, dari situlah kemudian archana tahu kalau ajit adalah pacar suaiti selama 2 tahun ini. 

Pada akhirnya archana berhasil mempertemukan ajit dengan suati. Namun ajit membela dirinya dan malah menghina suati. Dan saat upacara suati nekat dan kemudian menghentikan upacara. Lalu terjadi kekisruhan yang berimbas konflil antara keluarga archana dan keluarga pinot. Mertua pinot sampai mengusir suati dan archana. Pinot pun menjadi emosi sampai-sampai ia bilang, “Jikau kau menngusir archana dari sini maka aku pun bisa mengusir manju”. Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 3 Rabu 30 November 2016 SELESAI -- BACA KELANJUTANNYA DI - di Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 4 Kamis 1 Desember 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 3 Rabu 30 November 2016

0 comments:

Posting Komentar