Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir

Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir

SINOPSIS GEET ANTV EPISODE 1-TERAKHIR - Kabar baik di bulan Desember, ANTV kembali akan menambah serial drama TV India baru. Belum satu bulan ANTV menayangkan Archana Mencari Cinta, kini stasiun TV swasta yang paling loyal menayangkan drama India ini sudah kembali mempromosikan drama baru berjudul Geet.

Geet ANTV
Sinopsis Geet ANTV

Geet - Hui Sabse Parayi adalah judul asli yang tayang di India. Kemudian oleh ANTV hanya dihilangkan belakangnya menjadi Geet. Serial ini disiarkan oleh channel Star One India. Geet ditayangkan pertama kali pada tanggal 5 April 2010 dan tamat 14 December 2011. Selama kurun waktu 1,5 tahun tersebut Geet mencapai episode terakhir pada episode 470 (Versi Star One).

Membahas drama India Geet ANTV ini, kira-kira apa ya penyebab drama ini "dikampanyekan". Info terakhir mengenai serial drama seri ANTV adalah berakhirnya serial Turki Bunga Yang Terluka yang akan dilanjut dengan Bunga Yang Terluka Season 2. Namun durasi jatah Bunga Yang Terluka sudah digantikan Archana Mencari Cinta. Lalu serial apa yang akan tamat dan digantikan Geet?

ANTV kini masih menayangkan drama-drama India seperti Gopi, Lonceng Cinta, Thapki, Anandhi, Mohabbatein, dan Archana Mencari Cinta. Jika ditelaah dari sumber, kemungkinan serial Thapki atau Anandhi yang bakalan berakhir. Namun mengenai kepastian ini juga belum bisa 100 % benar. Ya, paling tidak munculnya iklan Geet menjadi kabar gembira bagi penggemar drama India.

Geet ANTV apakah benar-benar ditayangkan? Mengingat ANTV kadang hanya sekadar promo namun tidak menayangkan atau menunda jauh penayang serial yang mereka promosikan. Seperti kasus Dev & Sona yang sudah beberapa bulan lalu promo namun belum tayang sampai sekarang. Juga Archana Mencari Cinta yang promonya bareng dengan Dev & Sona namun baru tayang di akhir bulan November 2016. Apakah Geet ini benar-benar akan tayang di ANTV? Kita tunggu saja karena ANTV masih mempromisikannya dengan label SEGERA. Lalu bagaimanakan kisah Geet ini? Berikut sinopsis Geet ANTV:
Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir mirip seperti serial Anandhi yakni membahas tentang tradisi di India tentang pernikahan dini. Seorang gadis Kota Punjab India bernama Geet Handa (Drashti Dhami) tidak bisa terhindar dari sebuah tradisi. Keluarga besar Geet menikahkannya dengan Dev (Abhinav Shukla), seorang pria India berkelas yang tinggal di Kanada. Ternyata pernikahan tersebut hanya taktik Dev untuk mengeruk harta keluarga Geet. Dev ternyata sudah telah memiliki istri di Kanada dan meninggalkan Geet di bandara. Untunglah Geet bertemu dengan pria bernama Maan (Gurmeet Chaudhary).
Pada suatu hari Maan menyelamatkan Geet dari bahaya. Namun ternyata masalah semakin menjadi Maan ternyata adalah Kakak Dev. Maan kemudian tahu kalau Geet adalah istri adiknya. Namun pada akhirnya karena cinta suci Geet kemudian menikah dengan Maan Singh Khurana. Mereka pun menghadapi berbagai masalah seperti konflik keluarga dan cinta.

Info mengenai Sinopsis Geet memang belum lengkap dan untuk itu admin infosinopsis.com akan mencarikan data mencantumkan link supaya pembaca terbantu mengetahui cerita Sinopsis Geet ANTV ini.

Pemeran Geet ANTV adalah artis-artis berpengelaman di India. Seperti Drashti Dhami, aktris cantik yang berperan sebagai Geet Handa dan Gurmeet Chaudhary yang tampil menjadi Maan Singh Khurana. Dua pemeran utama Geet ANTV ini pun akan beradu akting dengan artis-artis lain baik sudah senior maupun masih baru diantaranya: Anju Mahendru sebagai Savitri Devi Khuranna, Abhinav Shukla / Samir Sharma sebagai Dev Singh Khurana, Nikunj Malik sebagai Anwesha Singh Khurana, Melanie Pais sebagai Nandini Dev Singh Khurana/ Nandini Handa, Tanushree Kaushal/Usma Bachani sebagai Parminder Singh Khurana, Karishma Randhawa/Sonali Nikam sebagai Naintara Singh Rathore, Behzaad Khan sebagai Brij Handa, Talat Rekhi sebagai Daarji Handa, Praneet Bhat sebagai Aditya, Aditi Chopra sebagai Pinky, Kanika Maheshwari sebagai Sasha
Aakanksha Nimonkar sebagai Tasha, Perneet Chauhan sebagai Meera, Abhishek Sharma sebagai Romeo, Jaanvi Sangwan sebagai Beeji, Prashant Chawla sebagai Teji, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Geet Episode 1-Terakhir akan kami tampilkan link dan tautan per episode. Dari Sinopsis Geet Episode 1 sampai Sinopsis Geet Episode Terakhir. Berikut adalan tautan Sinopsis Geet Episode 1-Terakhir:

SINOPSIS GEET EPISODE 1-TERAKHIR


Geet ANTV
Sinopsis Geet ANTV

INFO DRAMA INDIA GEET ANTV
Judul Asli: Geet - Hui Sabse Parayi
Judul ANTV: Geet
Produksi: Endemol
Direktur:  Nissar Parvez
Negara Asli: India
Bahasa Asli: Hindi 
Jumlah Episode: 470
Produser: Endemol, 4 Lions Films
Durasi: 25 menit 
Channel India: STAR One
Channel Indonesia: ANTV
Rilis: 5 April 2010 – 14 Desember 2011

PEMERAN - PEMAIN GEET ANTV
Drashti Dhami sebagai Geet Handa - (baca profilnya: DISINI)
Gurmeet Chaudhary sebagai Maan Singh Khurana
Anju Mahendru sebagai Savitri Devi Khuranna
Abhinav Shukla / Samir Sharma sebagai Dev Singh Khurana
Nikunj Malik sebagai Anwesha Singh Khurana
Melanie Pais sebagai Nandini Dev Singh Khurana/ Nandini Handa
Tanushree Kaushal/Usma Bachani sebagai Parminder Singh Khurana
Karishma Randhawa/Sonali Nikam sebagai Naintara Singh Rathore
Behzaad Khan sebagai Brij Handa
Talat Rekhi sebagai Daarji Handa
Praneet Bhat sebagai Aditya
Aditi Chopra sebagai Pinky
Kanika Maheshwari sebagai Sasha
Aakanksha Nimonkar sebagai Tasha
Perneet Chauhan sebagai Meera
Abhishek Sharma sebagai Romeo
Jaanvi Sangwan sebagai Beeji
Prashant Chawla sebagai Teji
Ahwaan Kumar sebagai Lucky
Khushbu Thakkar sebagai Preeto Lucky
Shalini Kapoor Sagar sebagai Rano Handa
Neelu Kohli sebagai Rupinder Handa
Vicky Ahuja sebagai Mohinderlaal Handa
Manish Naggdev sebagai Gurvinder
Jay Bhanushali sebagai Yash Malhotra
Neha Julka sebagai Pari
Piyush Sahdev sebagai Arjun Singh Rathore
Vishal Thakkar sebagai Manav
Iira Soni sebagai Nitya
Arjun Pundir sebagai Sangram Gujjar
Vikas Sethi sebagai Vikram

Info drama India terbaru berjudul Geet ANTV cukup sampai sekian. Terima kasih sudah berkunjung ke web seputar info sinospis drama dan film ini. Akhir kata salam drama India dan selamat membaca Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir

0 comments:

Posting Komentar