Sinopsis I'll Never Say Goodbye Episode 1-Terakhir

Sinopsis I'll Never Say Goodbye Episode 1-Terakhir

Sinopsis UNTUK SELAMANYA (I'll Never Say Goodbye) Episode 1-Terakhir) - Empat jadi satu, semacam itulah jargon serial Filipina ala MNCTV di tahun 2017. Dalam "kampanye"-nya MNCTV langsung mempromosikan empat judul serial baru drama Filipina yakni Bridges of Love, I'll Never Say Goodbye, Forevermore, dan Doble Kara di awal tahun 2017. Optimisnya MNCTV terhadap prospek drama Filipina ini tidak lain karena dua serial sebelumnya yakni Pangako Sa 'Yo dan On The Wings Of Love berhasil mendapat rating cukup baik pada tahun 2016 silam. 

Sinopsis I'll Never Say Goodbye
Sinopsis I'll Never Say Goodbye

Untuk Selamanya - I'll Never Say Goodbye berkisah tentang cinta segitiga dimana kisah cinta lama yang datang kembali. Coba kamu bayangin, apa yang akan terjadi jikalau kekasih yang sudah lama meninggal kemudian dengan tiba-tiba muncul ke kehidupan kita. Padahal kita sudah menjalani kehidupan baru dengan orang baru. Nah itulah sedikit bocoran cerita I'll Never Say Goodbye yang akan membuat kamu semua pecinta drama Filipina bakal mewek saat menonton serial ini.

Pemeran utama I'll Never Say Goodbye adalah para artis yang sudah berpengalaman di dunia hiburan Filipina.  Tiga karakter utama dalam serial I'll Never Say Goodbye yaitu Aryann, Waldo, dan Tristan. Tokoh wanita Aryann diperankan oleh aktris cantik Arci Munoz. Sedangkan dua pemeran pria yakni Jericho Rosales dan John Estrada akan berperan sebagai Waldo dan Tristan.

Serial Drama Romantis I'll Never Say Goodbye tergolong serial baru. Serial ini sudah tayang di Filipina sejak 19 September 2016 dan baru tamat 6 Januari 2017. Di Filipina I'll Never Say Goodbye memakai judul yang berbeda yakni: Magpahanggang Wakas. Sedangkan di Indonesia serial ini diberi judul UNTUK SELAMANYA.  Nah berikut ulasan sinopsis singkat Magpahanggang Wakas alias I'll Never Say Goodbye MNCTV.

SINOPSIS Untuk Selamanya -  I'll Never Say Goodbye :

Sinopsis I'll Never Say Goodbye bermula Cerita  saat Waldo (Jericho Rosales) menjalin hubungan dengan Aryann Castillo (Arci Munoz). Suatu hari Waldo dipenjara karena menghabisi nyawa paman Aryann. Hal itu dikarenakan sang paman yang harusnya melindungi Aryann malah mencoba merenggut harga diri Aryann. 
Guna membebaskan sang kekasih, Aryann bekerja mencari uang sebanyak-banyaknya bahkan ia sampai masuk dalam gemerlap dunia malam. Meski begitu uang yang ia dapat masih saja kurang. Aryann belum bisa membebaskan Waldo dari jeruji besi. 
Lalu Aryann berkenalan dengan Tristan Lozado (John Estrada). Pria ini ternyata sangat baik. Ia pun menolong Aryann dengan memberikan sejumlah uang pada Aryann untuk menyewa pengacara guna membebaskan Waldo. Berkat bantuan Tristan tersebut akhirnya Waldo bisa menghirup udara kebebasan. 
Sayang sekali, kebebasan malah menjadi tragedi bagi Waldo. Tak lama setelah keluar dari penjara, Waldo dibedil oleh adik dari pamannya Aryann yang ingin balas dendam pada Waldo karena telah membunuh kakaknya. Kejadian itu berlokasi di tebing laut, dimana paska Waldo didor, ia jatuh dari tebing ke laut. Dan meski sudah dicari oleh tim polisi dan SAR namun tubuh Waldo tidak ditemukan. Akhirnya disimpulkan bahwa Waldo sudah tiada. 
Aryann yakin Waldo masih hidup, ia masih menantinya. Di saat yang sama Tristan terus mendekati Aryann pantang menyerah. Hingga kemudian Aryann lelah menunggu Waldo dan menerima Tristan dalam hatinya. 
Aryann dan Tristan pun bahagia menjalani hubungan baru mereka. Hari berganti hari, bulan berganti bulan, dan tahun berganti tahun. Aryann dan Tristan memutuskan akan menikah dan mereka pun bertunangan. Namun tak lama setelah mereka bertunangan, Waldo yang dikabarkan meninggal ternyata masih hidup. Waldo datang kembali menemui Aryann.
Lalu apakah yang akan terjadi? apakah Aryann akan meninggalkan Tristan dan kembali dengan cinta pertamanya? Ataukah malah ia tetap bertahan dengan Tristan. Simak cerita lengkapnya dengan menonton serial I'll Never Say Goodbye di MNCTV atau baca sinopsisnya melalui infosinopsis.com.

Sinopsis I'll Never Say Goodbye
Sinopsis I'll Never Say Goodbye

Info Untuk Selamanya -  UNTUK SELAMANYA - I'll Never Say Goodbye :

Judul asli : Magpahanggang Wakas
Judul Inggris : I'll Never Say Goodbye
Judul Indonesia: Untuk Selamanya
Genre : Romance, Melodrama
Durasi : 80 episode
Periode tayang : 19 September 2016 – 6 Januari 2017
Periode tayang Indonesia: 017
Stasiun TV : ABS-CBN, MNCTV
Studio : RSB Drama Unit
Sutradara : FM Reyes, Raymund B. Ocampo
Produser : Mavic Holgado-Oducayen
Pembuat : Gina Marissa Tagasa
Penulis skenario : Genesis Rodriguez, Tanya Winona Bautista, Abigail Junia, Dickson Comia, Michael Transfiguracion, Christine Marie Gara, Bridgette Ann Rebuca

Sinopsis UNTUK SELAMANYA - I'll Never Say Goodbye

Sinopsis I'll Never Say Goodbye akan kami suguhkan dalam link tautan dari Sinopsis I'll Never Say Goodbye Episode 1-Terakhir. Link akan terus diupdate paska serialnya tayang. Berikut tautan tersebut:

Sinopsis Untuk Selamanya Episode 01 - SINOPSIS 
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 02 - SINOPSIS 
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 03 - SINOPSIS
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 04 - SINOPSIS
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 05 - SINOPSIS
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 06 - SINOPSIS
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 07 - SINOPSIS
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 08 - SINOPSIS
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 09 - SINOPSIS
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 10 - SINOPSIS
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 11 
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 12 
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 13 
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 14 
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 15 
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 16 
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 17 
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 19 
Sinopsis Untuk Selamanya Episode 20 

Pemain I'll Never Say Goodbye :

Pemain utama :

Jericho Rosales sebagai Waldo del Mar
Arci Muñoz sebagai Aryann Castillo
John Estrada sebagai Tristan Lozado

Pemain pendukung :
Gelli de Belen sebagai Jenna CelissebagaiLozado
Rita Avila sebagai Rosita “Tyang Rosing” BerderosebagaiNatividad
Lito Pimentel sebagai Nicolas del Mar (Kulas)
Liza Lorena sebagai Malena del Mar (Nenang)
Jomari Angeles sebagai Enrique del Mar (King)
Marco Gumabao sebagai Zachary Flores (Zach)
Yen Santos sebagai Clarissa Ordoñez (Issa)
Danita Paner sebagai Leila Asuncion
Maika Rivera sebagai Chesca Lozado
Cris Villanueva sebagai Simon Flores

Info mengenai Sinopsis I'll Never Say Goodbye Episode 1-Terakhir cukup sekian. Semoga tulisan ini memberi manfaat bagi kamu semua terutama pecinta drama khususnya penggemar drama Filipina. Terima kasih sudah berkunjung dan janga lewatkan sinopsis serial lain di nfosinopsis.com.

Rekomendasi bacaan: Sinopsis Doble Kara Lengkap Full

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis I'll Never Say Goodbye Episode 1-Terakhir

0 comments:

Posting Komentar