Sinopsis Anak Langit Episode 1 - Terakhir

Sinopsis Anak Langit Episode 1 - Terakhir

Sinopsis Anak Langit Episode 1 - Terakhir. Tamatnya serial Anak Jalanan dibarengi dengan kepindahan PH Sinemart dari RCTI ke SCTV. Di awal tahun 2017,  Sinemaart telah memproduksi beberapa judul sinetron baru, yakni Anak Langit, Berkah Cinta, Orang-orang Kampung Duku, dan Anak Sekolahan. Dan untuk sinetron berjudul 'Anak Langit', konon ini adalah reinkarnasi dari sinetron anak jalanan. 

Sinopsis Anak Langit
Sinopsis Anak Langit SCTV

Sinetron Anak Jalanan pada episode-episode terakhirnya mendapuk Ammar Zoni untuk menggantikan Stefan William alias Boy. Sekadar info paska menikah dengan Celine Evangelista, Stevan memilih mundur dari serial Anak Jalanan. Kala itu keputusan Stevan banyak menimbulkan pro dan kontra. Dan Sinemart kemudian memunculkan tokoh "Raffi" yang dibintangi Ammar Zoni. Nah.. di serial Anak Langit ini kembali Ammar Zoni berperan menjadi bintang utama.

Sinetron Anak Langit SCTV, selain diperankan oleh Ammar Zoni juga menggaet Ranty Maria sebagai pemeran utama wanita. Keduanya pun diceritakan akan menjadi pasangan dan saling mencintai satu sama lainnya. Tentunya kedua pasangan itu lebih mudah menjalin chemistri karena mereka ini memang sepasang kekasih. (NB: Ammar Zoni dan Ranty Maria sebelumnya terlibat cinta lokasi saat bermain dalam 7 Manusia Harimau)

Lalu bagaimana dengan Natasha Wilona? Bagi para penggemarnya tidak usah khawatir karena Sinemart sudah menyiapkan sinetron baru untuk mantan pacar Stefan William ini yakni "Anak Sekolahan". Mengenai info dan sinopsis anak sekolahan akan kami sajikan pada tulisan tersendiri. Nah sekarang langsung ke info jalan cerita atau sinopsis Anak Langit:

Sinopsis (jalan cerita) sinetron Anak Langit SCTV
Mulanya sinetron Anak Langit SCTV diberi judul awal 'Ali Topan Anak Jalanan'. Akan tetapi kemudian digubah menjadi Anak Langit karena alasan tertentu. Sebelumnya, jalan cerita sinetron Ali Topan Anak Jalanan SCTV mengisahkan tentang tokoh utama bernama Ali Topan (diperankan Ammar Zoni), seorang anak motor. Kisah ini sepertinya akan mirip dengan versi terdahulunya yang diperankan oleh Ari Sihasale sebagai Ali Topan. 
Dengan perubahan judul Anak Langit maka beberapa perubahan nama tokoh juga dilakukan. Sinetron Anak Langit menceritakan tentang sosok Al yang merupakan anak motor dengan kegiatan kebut – kebutan di jalan dan juga berkelahi. Semua yang dilakukan Al hanyalah demi membela adik-adik dan juga kawan - kawannya dari para anggota geng motor lain  yang sering sekali membuat onar. 
Lalu Al bertemu seorang wanita cantik yang diperankan oleh Ranty Maria. Mereka kemudian jatuh cinta dan setelah bertemu dengan Ranty Maria, secara perlahan sikap dan hidup Al menjadi berubah. Al siap melakukan apa saja demi sang pujaan hati. Nah mau tahu kisah lengkapnya, silahkan tonton langsung di SCTV. 

Mengapa serial Anak Langit mendapat julukan "REINKARNASI" Anak Jalanan. Hal ini dikarenakan selain menceritakan tentang Geng Motor yang suka balapan dan juga adegan kelahi, sebagain tokoh-tokoh lain yang berperan di Anak Langit juga merupakan mantan pemeran Anak Jalanan. Siapa saja? beberapa diantaranya adalah: Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk Urhan, Raya Kitty Aditya, Nasya Marcella, Marcella 'Bella' Daryanani, Dylan Carr, Hana Saraswati, Fathir Muchtar, Mega Aulia, Adipura,  Yoelitta Palar, Umar Lubis, Devi Permatasari, Gerald Yohanes, Angga Putra, Philip De May, Henny Timbul, Sasha Alexa, dan Bobby Malik

Nah untuk kamu yang ketinggalan cerita Anak Langit alias ga sempet nonton sinetronya, tim info sinopsis akan menyajikan urutan sinopsis Anak Langit yang akan diupdate terus menurus setelah sinetronnya tayang. Berikut adalah tautan link Sinopsis Anak Langit Episode 1 - Terakhir
  • Sinopsis Anak Langit Episode 1 
  • Sinopsis Anak Langit Episode 2 
  • Sinopsis Anak Langit Episode 3 new!
  • Sinopsis Anak Langit Episode 4
  • Sinopsis Anak Langit Episode 5
  • Sinopsis Anak Langit Episode 6
  • Sinopsis Anak Langit Episode 7

Info lain dari Anak Langit yakni tentang lagu OST (Original Soundtrack). Sepertinya manajemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani masih mendapat jatah. Jika OST Anak Jalanan memakai lagu "Cinta Gila"nya Dewa 19, untuk OST Anak Langit juga memakai lagu Dewa 19 berjudul "Elang". Sekadar info lagu Elang merupakan salah satu lagu andalan Dewa 19 saat vokalisnya masih Ari Lasso sedangkan dalam lagu Cinta Gila, vokalis Dewa 19 memunculkan Ahmad Dhani dan Once. Nah dalam OST Anak Langit, lagu 'Elang' akan dinyanyikan oleh Dewi-Dewi yang juga "anak" dari manajemen Republik Cinta. 

Sinopsis Anak Langit
Sinopsis Anak Langit

Sekian informasi terbaru mengenai Sinopsis Anak Langit SCTV. Hingga tulisan ini dibuat belum ada kabar pasti mengenai kapan serial Anak Langit akan tayang. Namun kru Sinemart khusus Anak Langit sudah mulai melakukan proses pembuatan film (syuting). Tunggu saja ya. Baca juga serial sinetron sinemart lain yang dibintangi Natasya Wilona: Anak Sekolahan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Anak Langit Episode 1 - Terakhir

0 comments:

Poskan Komentar