Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode 1-Terakhir

Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode 1-Terakhir

Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode 1-Terakhir - Setelah sebelumnya tim infosinopsis menulis mengenai sinopsis Anak Langit "Reinkarnasi" Anak Jalanan, nah kini kami juga akan menulis sinopsis lain yang juga merupakan "pecahan" dari Anak Jalanan yakni Anak Sekolahan,

Sedikit info bahwa berakhirnya serial Anak Jalanan dibarengi dengan kepindahan PH Sinemart dari RCTI ke SCTV. Di awal tahun 2017,  Sinemaart telah memproduksi beberapa judul sinetron baru, yakni Anak Langit, Berkah Cinta, Orang-orang Kampung Duku, dan Anak Sekolahan. Dari empat sinetron tersebut, konon dua diantaranya yakni Anak Langit dan Anak Sekolahan dianggap sebagai "penerus" Anak Jalanan.

Sinopsis Anak Sekolahan
Sinopsis Anak Sekolahan

Mengapa bisa? Yups, pertama soal Anak Langit, sinetron ini juga bertema balap membalap dan tokoh-tokohnya juga mantan personil Anak Jalanan. Sedangkan Anak Sekolahan meski temanya berbeda yakni berkisah tentang cinta remaja namun beberapa personilnya juga mantan Anak Jalanan, yang paling nyata adalah Natasha Wilona yang menjadi pemeran utama wanita Anak Sekolahan SCTV. 

Jadwal tayang Anak Sekolahan sendiri sudah diumumkan Sinemart melalui akun fanbase Anak Langit, ofc_anaklangit: Yakni tayang perdana tanggal 20 Februari pukul 18.00 WIB. 

Lalu, seperti apakah sinopsis (jalan cerita) sinetron Anak Sekolahan yang akan tayang di SCTV ini?

Sinopsis Anak Sekolahan SCTV yang bertema cinta SMA. Pemeran Anak Sekolahan SCTV adalah Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Sebenarnya, bukan sekali ini Verrell Bramasta dan Natasha Wilona digabungkan dalam satu project. Sebelumnya mereka pernah tergabung dalam sinetron Rajawali yang tayang di RCTI. Keduanya pun diplot sebagai sepasang kekasih. Dan kali ini di cerita Anak Sekolahan mereka juga menjadi pasangan. 

Bisa jadi sinetron ini akan menuai sukses karena jika melihat chemistri keduanya yang pernah tergabung dalam satu projek, sepertinya tidak sulit bagi Verrell dan Wilona untuk saling menjalin chemistri menjadi sepasang kekasih. Apalagi baru-baru ini gosip berhembus kalau Verrell emang lagi dekat sama Natasha Wilona. Yang bikin gosing makin panas, Vena Melinda yang tak lain adalah ibunda Verrell malah pernah bilang merestui hubungan mereka. Ciye... bakal seru nih nantinya melihat akting Verrell dan Wilona di Anak Sekolahan. Berikut sinopsis singkat Anak Sekolahan SCTV. 

Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode 1-Terakhir
Sinopsis Anak Sekolahan SCTV - Sinetron Anak Sekolahan SCTV berkisah mengenai 2 sejoli SMA. Mereka adalah Cinta (diperankan Natasha Wilona), dan Bintang (diperankan Verrell Bramasta). Meski saling jatuh cinta, namun mereka berbeda status sosial. Bintang dari keluarga tajir sedangkan Cinta cuma dari keluarga biasa. Mereka kemudian bertemu dalam satu sekolahan dimana mulanya Bintang tidak pernah berpikir akan mencintai Cinta, begitu juga sebaliknya, Cinta tidak pernah bermimpi bakal jadian sama Bintang. 
Cinta adalah seorang gadis desa yang cantik dan memiliki suara yang merdu. Pada suatu hari ketika sedang berada di kebun, Cinta kaget karena ditimpa oleh seorang penerjun Payung dari kota. Penerjun itu adalah Bintang. Kejadian itu adalah kali pertama Bintang dan Cinta bersua. 
Beberapa waktu kemudian, Cinta pergi ke Jakarta setelah ditinggal neneknya yang meninggal. Cinta pergi menemui ibunya yang tinggal di Jakarta. Namun ternyata ibunya tidak mau menerima Cinta dan malah mengusirnya.  Untungnya di perjalanan dia ketemu geng Youtubers yang mau membantunya.
Lalu Cinta kemudian bersekolah di sekolah yang sama dengan Bintang. Mereka bertemu kembali. Sepertinya akan ada cinta antara Cinta dan Bintang. Namun ada anak lain yang ikut dalam persaingan, Pandu juga menyukai Cinta. Sementara itu juga di sekolah itu ada geng anak cewek yang terkenal nakal yang dipimpin oleh Indah yang naksir sama Bintang.
Karena inten bertemu dan kerap konflik malah memunculkan benih-benih cinta antara Cinta dan Bintang. Sebelum jatuh hari pada Cinta, Bintang merupakan sosok pria yang sombong dan angkuh. Namun setelah mengenal Cinta dan jatuh hati, sifat dan wataknya berubah total. Ia menjadi anak yang baik dan rendah hati.
Namun perbedaan sifat yang sudah mereka satukan terhalang oleh status sosial. Dimana orang tua Bintang yang super kaya jelas tak akan mau menerima Cinta yang dari keluarga kere. Lalu apakah cinta mereka bisa bersatu?  Temukan jawabannya, dengan menyaksikan sinetron Anak Sekolahan yang akan tayang di SCTV.
Sinopsis Anak Sekolahan Episode 1-Terakhir akan kami tampilkan dalam dalam tautan link di bawah ini. Tautan episode akan diupdate setelah sineton Anak Sekolahan SCTV tayang.

Sinopsis Anak Sekolahan Episode 1 - ada
Sinopsis Anak Sekolahan Episode 2 - ada
Sinopsis Anak Sekolahan Episode 3 - ada
Sinopsis Anak Sekolahan Episode 4
Sinopsis Anak Sekolahan Episode 5

Pemeran Anak Sekolahan SCTV ini adalah artis-artis muda yang sedang naik daun. Diantaranya adalah  Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Renaldy Ramadhana, Megan Domani, Adam Jordan, Cut Syifa, dan Nova Soraya. Berikut adalah Profil dan Biodata Pemain Anak Sekolahan SCTV. 

Sinopsis Anak Sekolahan
Sinopsis Anak Sekolahan

Biodata dan Profil Pemain Anak Sekolahan SCTV

Verrel Bramasta pemeran Bintang Anak Sekolahan SCTV
Nama lahir : Verrell Bramasta Fadilla
Nama lain : Verrell
Lahir : 11 September 1996, Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, aktor, DJ, Model
Tahun aktif : 2014 - Sekarang
Tinggi badan : 1.77 m (5 ft 10 in)
Hubungan : Athalla Naufal (Adik),  Vania Athabina (Adik Tiri)
Orang tua : Ivan Fadilla (Ayah) - Venna Melinda (Ibu)
Agama : Islam
Akun Twitter : @BramastaVerrell

Natasha Wilona pemeran Cinta Anak Sekolahan SCTV
Nama lahir : Natasha Wilona
Lahir : 15 Desember 1998, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2010 - sekarang
Tinggi badan : 1.66 m (5 ft 5 in)
Agama : Kristen Protestan
Akun Twitter : @15natashawilona

Megan Domani pemeran Indah Anak Sekolahan SCTV
Nama lahir : Megan Anita Domani
Nama lain : Megan
Tempat Lahir : Montego Bay, Jamaica.
Tanggal Lahir : 14 Oktober 2003
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Model
Jenis musik : RnB, pop, pop elektro
Hubungan :
Jurgen Domani (Ayah)
Ade Domani (Ibu)
Bryan Domani (Kakak)
Rebecca Tamara (Sepupu)
Akun twitter : @Megandomani02
Akun instagram : @megandomani1410

Cut Syifa pemeran Kasih Anak Sekolahan SCTV
Nama lahir : Cut Syifa Hanasalshabila
Nama lain : Cut Syifa
Lahir : 18 September 1998, Bekasi, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model
Tahun aktif : 2005-sekarang
Agama : Islam
Akun Twitter : @cutsyifaa

Pemain lain Anak Sekolahan SCTV:
Renaldy Ramadhana sebagai pemeran Pandu
Kenzo Defras sebagai pemeran Sakti
Amy O'Brien  sebagai pemeran Cherry
Vanessa Vallance sebagai pemeran Mega
Zafirah Achmad sebagai pemeran Nina
Anrez Putra Adelio sebagai pemeran Occay
Bella Nabilla sebagai pemeran Paris

Nah itulah info Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode 1-Terakhir. Selamat menonton dan jangan lupa baca sinopsisnya ya. Simak juga sinopsis dari Sinemart unggulan lainnya yakni: Sinopsis Berkah Cinta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode 1-Terakhir

0 comments:

Poskan Komentar