Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 4

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 4

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 4 - Info: sinopsis ini ditulis berdasar durasi serial yang tayang di India. Untuk membaca sesuai dengan durasi yang tayang di ANTV silahkan lihat di episode sebelumnya dan selanjutnya. DILARANG KERAS COPAS ALIAS ASAL COMOT SINOPSIS INI. Berikut adalah sinopsis Janji Suci Vidya ANTV.

Di kuil belakang rumah Vidya. Istri Thakur mempertanyakan lagi nama Vidya. Vidya diam membisu apalagi bibi dibelakang mengkode Vidya untuk segera minggat. Bibi mencoba mengalihkan perhatian saat Raghav Pratap Singh dan istrinya berbalik. Vidya pun menghilang. Lalu sagar datang dan mereka doa bersama.

Janji Suci Vidya Episode 4

Akhirnya keluarga Tahkur masuk rumah. Shalu sangat senang sekali. Untuk sekian kalinya bibi melarang Vidya keluar menampakkan diri. Lalu di ruang tamu shalu keluar dengan senyum-senyum. Sagar mengkode ortunya kalau bukan wanita itu yang ia cari.

Sementara itu Vidya keluar rumah. Waduh ia ketemu sama preman pemuda itu lagi. Vidya segera bersembunyi.

Sisi lain keluarga Thakur pamit dan masuk mobil untuk pulang. Mereka berbincang soal gadis yang dicari sagar.


Lalu Vidya yang jalan melewati rumah keluarga thakur. Ia melihat sari yang dulu diambil sagar di jendela kamar sagar. Tiba-tiba sagar keluar dan melemparkan sari itu. Yes, kok bisa pas terpasang di kepala Vidya ya. Saat Vidya berbalik melihat sagar, sagar sudah hilang. 

Kemudian ke rumah. Bibi kembali memarahi Vidya. Bibi Kaget tiba-tiba keluarga takhur datang tanpa memberitahu. Raghav dan istrinya kaget juga karena ia melihat Vidya. 

Lalu raghav bilang kalau ia malu melamar anak dari rumah ini. Betapa kagetnya semua ketika bukan Shalu yang raghav inginkan namun Vidya. Vidya sendiri juga kaget.

Simak kelanjutannya di Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 5

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 4

0 comments:

Posting Komentar