Sinopsis Mahabharata Episode 100 - Kelahiran Drupadi Dari Api

Sinopsis Mahabharata Episode 100 - Kelahiran Drupadi Dari Api

Sinopsis Mahabharata Episode 100 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Kelahiran Drupadi
Kelahiran Drupadi

Sinopsis Mahabharata Episode 100 - Drupada senang karena mendapat seorang putra bernama Drestadyumna. Lalu karena kelahiran Drestadyumna, maharesi upayaja meminta Drupada untuk berkorban lagi karena akan lahir seorang putri lagi.

Namun Drupada malah murka karena ia hanya ingin seorang putra dan tidak ingin seorang putri. Resi Yaja dan Upayaja sudah mengingatkan Drupada namun Drupada tidak mengindahkan. Ia mau meninggalkan upacara bersama Drestadyumna.

Tiba-tiba api membesar. Drupada lalu mendatangi api itu lagi. Drupada yang sombong yang tidak ingin seorang putri kemudian berkata aku minta penderitaan seumur hidup untuk putriku ini. 

Kemudian api membesar dan muncullah seorang gadis yang sangat cantik. Gadis itu dinamai Kresna. (Kelak namanya menjadi Drupadi).  Drupadi kemudian keluar dari api, ia pun berjalan perlahan turun tangga dan mendatangi Drupada.
Drupadi kemudian memberi hormat kepada Drupada. Namun saat Drupadi ingin menyentuh kaki Drupada, sang ayah malah menolaknya. Namun Drupadi tersenyum dan ia kemudian menyentuh kembali kaki Drupada.

Drupada terpaksa menerima Drupadi ia mengabaikan anak perempuannya Drupadi juga Srikandi. Drupada lalu mengajak Dristadyumna pergi, mereka meninggalkan Drupadi yang tampak sedih.

Melihat itu Srikandi iba. Ia lalu mendatangi Drupadi dan bilang aku adalah Srikandi kakakmu. Srikandi kemudian bertanya mengapa ayah tidak menginginkan kelahiranku. Srikandi kemudian menjelaskan semuanya dan menghibur adik barunya itu.

Srikandi pun mengajak Drupadi masuk ke kamar. Saat itu Drupadi takjuh sendiri saat melihat kecantikannya dari sebuah kaca. Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 100

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 100 - Kelahiran Drupadi Dari Api

0 comments:

Posting Komentar