Sinopsis Mahabharata Episode 101 - Pandawa Masuk ke Hutan Angker

Sinopsis Mahabharata Episode 101 - Pandawa Masuk ke Hutan Angker

Sinopsis Mahabharata Episode 101 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.


Sinopsis Mahabharata Episode 101 - Episode dimulai saat Nakula dan Arjuna mencari makanan di hutan. Menurut info dari nakula yang memperhatikan burung terbang, tidak jauh tempat mereka kini ada sebuah desa. Maka kemudian mereka kembali dan mengajak saudara juga ibunya untuk singgah ke desa itu. Para resi juga ikut dengan mereka.

Saat mereka menuju desa, mereka mendengar suara rombongan kuda. Arjuna kemudian mencari tahu rombongan apakah itu. Ternyata itu adalah rombongan dari Aswatama. Maka arjuna menyuruh semuanya untuk bersembunyi.

Namun sial, seorang resi terjatuh sehingga suaranya terdengar rombongan aswatama. Maka rombongan aswatama mencari suara itu. Mereka kemudian menemukan resi itu, para pandawa segera bergegas bersembunyi di balik tebing. 

Para resi yang tidak tahu pandawa malah bilang bahwa mereka tadi bersama lima orang pria dan ibunya. Aswatama jadi curiga apakah itu pandawa. Apakah pandawa masih hidup? Aswatama kemudian mencari di sekitar situ. Untung aswatama tidak melihat mereka. 

Karena aswatama masih mencari mereka maka Arjuna akan mengalihkan perhatian aswatama. Sementara ibu dan saudaranya terus masuk ke hutan.

Arjuna kemudian berlari masuk ke sebuah hutan yang berkabut. Prajurit aswatama berhenti karena tidak berani masuk. Ternyata mereka masuk ke hutan yang dikuasai oleh raja Raksasa Hidimba. Menurut prajurit aswatama, siapapun yang masuk kesana tidak akan bisa keluar hidup-hidup.

Arjuna kemudian bergabung dengan para saudaranya. Mereka kini sudah masuk ke dalam hutan milik Hidimba. Namun saat mereka berjalan berputar-putar, mereka tersesat dan selalu kembali ke tempat yang sama.

Ternyata hutan itu sangat angker. Bahkan saat Bhima mencabut sebuah pohon, pohon itu bisa berdiri kembali. Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 102

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 101 - Pandawa Masuk ke Hutan Angker

0 comments:

Posting Komentar