Sinopsis Mahabharata Episode 102 - Kemunculan Hidimbi (Calon Istri Bhima)

Sinopsis Mahabharata Episode 102 - Kemunculan Hidimbi (Calon Istri Bhima)

Sinopsis Mahabharata Episode 102 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Hidimbi
Hidimbi

Sinopsis Mahabharata Episode 102 - Pandawa dan Kunti tersesat di hutan angker. Yudhistira tahu bahwa mereka kini sedang berada di hutan para raksasa. Hal itu ia sadari karena teringat cerita dari Guru Drona. Jadi dulu saat Bhisma muda, ia berhasil mengalahkan raksasa Hida. Ia kemudian memerintahkan para raksasa untuk tinggal di hutan dan antara manusia. Dan sejak itu para raksasa dan manusia memiliki daerah masing-masing.

Sisi lain di Pancala, Srikandi menemui Drupadi. Srikandi sangat sangat kepada Drupadi. Sedangkan Drupadi malah menganggap Srikandi sebagai ibunya sendiri karena kasih sayangnya. 

Sedangkan di hutan semua pandawa tidak cemas meski mereka berada di hutan raksasa. Malah Bhima yang super kuat agak takut karena ditakut-takuti oleh Arjuna dan Yudhistira. Namun kemudian Bhima jadi emosi, dan jika raksasa itu muncul maka ia akan membunuh mereka semua.

Sementara itu raja raksasa Hadimba sudah mengetahui kehadiran pandawa dan ibunya di wilayahnya. Hadimba memperhatikan mereka bersama adiknya Hidimbi. Para raksasa menjadi sangat lapar. Hidimbi melihat orang-orang ini punya keberanian dan kekuatan. 

Hadimba kemudian menyuruh Hidimbi untuk menyamar dan menggiring mereka ke desa para raksasa. Disanalah nanti para pandawa akan menjadi santapan.

Di tempat lain Drupadi bertemu Drestadyumna saat pemujaan. Drupadi bingung kenapa Drestadyumna tidak pernah tersenyum. Maka kakaknya itu menjawab bahwa ia ditakdirkan untuk membunuh Drona. Maka ia hanya fokus pada tujuan takdir hidupnya. Drestyadumya juga bilang bahwa kini ia adalah jenderal utama Pancala menggantikan Srikandi.  Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 103

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 102 - Kemunculan Hidimbi (Calon Istri Bhima)

0 comments:

Posting Komentar