Sinopsis Mahabharata Episode 104 - Krisna Murka Kepada Drupada

Sinopsis Mahabharata Episode 104 - Krisna Murka Kepada Drupada

Sinopsis Mahabharata Episode 104 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Krisna murka

Sinopsis Mahabharata Episode 104  - Saat Krisna dalam perjalanan menuju Kerajaan Kampilya, ternyata Guru Drona sudah ada di depan gerbang Kerajaan Kampilya. Ia datang sengaja untuk mendoakan putra Drupada yang baru saja lahir. Namun Drona tidak disambut dengan baik oleh Drupada.

Drona tahu bahwa kelahiran Drestadumna adalah untuk membunuhnya. Dan itu sudah menjadi takdir. Namun bagi Drona itu tidak masalah. Ia datang ke Kampilya sebagai seorang kawan lama. Namun Drupada ternyata malah semakin dendam semenjak ia dikalahkan Drona dulu.

Ia kemudian menyuruh aswatama untuk melawan Drona. Drona kemudian memilih duduk berdoa dan memejamkan mata, ia menerima takdirnya jika Drestadumna memang ditakdirkan membunuhnya. Namun saat Drestadumna akan memenggal kepada Drona tiba-tiba suara petir menggelegar.

Lalu ada gada besar datang mengeluarkan listrik yang membuat Drestadumna terjatuh. Ternyata itu adalah senjata Krisna. Tak lama Krisna pun muncul. Drupada ternyata tidak mengenali Basudewa Krisna. 

Melihat tingkah jahat Drupada dan kesewang-wenangan maka Krisna pun menjadi emosi. Krisna lalu turun dan memberi salam pada guru Drona. Guru Drona tahu bahwa itu adalah Basudewa Krisna.

Krisna kemudian bilang ke Drupada bahwa Drona kemari dengan tujuan baik. Ia datang tanpa senjata. Namun wejangan Krisna tidak diindahkan Drona. Hal itu membuat Krisna meradang. Krisna kemudian menghancurkan semua pasukan Drupada dalam sekejap dengan senjatanya.

Setelah itu ia pun mengancam akan membunuh Drupada jika Drupada tidak segera bertobat.Gada Krisna meluncur ke arah Drupada. Karena takut Drupada terjatuh dari keretanya. Untunglah Drupada segera datang. 

Drupadi melindugi Drupada dengan tubuhnya. Ia bilang ke Krisna jika ingin membunuh ayahku maka kamu harus membunuh aku dulu. Emosi Krisna mereda melihat Drupadi. Ia kemudian bilang bahwa kau adalah jalan kebenaran Drupadi. Aku membutuhkanmu bersama Arjuna. Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 105

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 104 - Krisna Murka Kepada Drupada

0 comments:

Posting Komentar