Sinopsis Mahabharata Episode 105 - Bhima Jatuh Cinta Pada Hidimbi

Sinopsis Mahabharata Episode 105 - Bhima Jatuh Cinta Pada Hidimbi

Sinopsis Mahabharata Episode 105 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Bhima dan Hidimbi
Bhima dan Hidimbi

Sinopsis Mahabharata Episode 105 - Episode dimulai ketika Pandawa di hutan raksasa. Arjuna bangu karena mendengar suara tangisan wanita. Kunti juga bangun dan semuanya juga bangun. Arjuna kemudian mencari darimana suara itu. 

Arjuna melihat seorang wanita. Ia pun menemuinya. Arjuna menanyai perempuan itu. Perempuan itu kemudian menjawab bahwa ia tersesat disini dan kelurganya sudah dimakan para raksasa. 

Arjuna lalu mengajak perempuan itu untuk ikut bergabung dengan para pandawa lainnya. Sebenarnya gadis itu adalah Hidimbi, adik raksasa yang menyamar.

Arjuna dan gadis itu pun sampai ke tempat para raksasa. Saat melihat Bhima ternyata gadis itu langsung terpesona karena bhima tampak gagah dan kuat. Mereka malah saling berpandangan. 

Setelah itu arjuna mengenalkan gadis itu ke semua keluarganya. Para pandawa tahu kalau Bhima sepertinya juga menaruh hari pada gadis itu maka mereka menggoda Bhima sampai Bhima agak gugup.

Kemudian Bhima mencari buah-buahan untuk makan bersama. Saat makan Bhima dan gadis itu saling berpandangan dan bercanda. Ternyata gadis itu nafsu makannya luar biasa bahkan bisa menandingi Bhima. Meeka malah adu banyak makan dan membuat semua pandawa menjadi bingung juga agak curiga. 

Sisi lain Drupada yang sudah kalah di dalam istananya mendapat wejangan dari Krisna. Aswatama dan Drona juga ada disana. Pada akhirnya Drupada benar-benar menyesali perbuatannya dan berdamai dengan Drona.

Drupada meminta maaf dengan tulus kepada Drona dan drona pun memaafkannya. Mereka kini berkawan kembali seperti dulu.  Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 106

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 105 - Bhima Jatuh Cinta Pada Hidimbi

0 comments:

Posting Komentar