Sinopsis Mahabharata Episode 106 - Drupada Insyaf dan Minta Maaf pada Drona

Sinopsis Mahabharata Episode 106 - Drupada Insyaf dan Minta Maaf pada Drona

Sinopsis Mahabharata Episode 106 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Sinopsis Mahabharata Episode 106 - Drupada Insyaf dan Minta Maaf pada Drona

Sinopsis Mahabharata Episode 106 - Meski sudah menyelamatkan Drupada dari amarah Krisna namun ternyata Drupadi masih merasa ia sudah diusir dari kerajaan ayahnya. Ia tetap tidak mau masuk dan pergi. Namun Srikandi kemudian mengejar adiknya itu. Srikandi membujuk Drupadi untuk kembali namun Drupai enggan. Ia berjalan keluar istana.

Kemudian Srikandi menemui ayahnya dan bilang bahwa Drupadi sudah pergi. Drupada kini sudah sadar bahwa ia telah salah kepada Drupadi. Drupada kemudian berniat menyusul anaknya itu namun Krisna mencegahnya. Krisna bilang bahwa biar dia yang membujuk Drupadi.

Krisna lalu menyusul Drupadi yang berada dekat air terjun. Dan biasa, Krisna sok-sok akting gitu. Ia datang langsung hormat pada Drupadi. Krisna pun sangat menyanjung Drupadi karena berhasil menghentikan senjatanya saat akan membunuh Drupada. Bahkan Krisna malah bilang, tolong ajari aku mantramu yang sakti itu tuan putri Drupadi. 

Drupadi sendiri bingung, padahal ia tidak melakukan apa-apa. Setelah iu Drupadi tahu bahwa siapa Krisna sebenarnya. Ia pun mendengarkan wejangan-wejangan dari Krisna. Drupadi kemudian  memanggil Krisna dengan nama Govinda. Drupadi pun bersedia kembali ke istana ayahnya.

Di tempat lain di hutan pandawa dan Hidimbi tidur. Yudhistira dan Arjuna yang berjaga. Namun mereka tidak melihat saat akar hidup menyeret Hidimbi. Hidimbi tiba-tiba hilang. Ternyata Hidimbi bertemu dengan kakaknya Hadimba. Hadimba emosi karena Hidimbi lama sekali membawa para manusia ke desa para raksasa. 

Setelah itu Hidimbi kembali ke tempat tidurnya tadi. Arjuna dan Yudhistia yang tadi mencari Hidimbi bingung kenapa Hidimbi tiba-tiba muncul kembali. Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 107

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 106 - Drupada Insyaf dan Minta Maaf pada Drona

0 comments:

Posting Komentar