Sinopsis Mahabharata Episode 107 - Penyamaran Hidimbi Terbongkar

Sinopsis Mahabharata Episode 107 - Penyamaran Hidimbi Terbongkar

Sinopsis Mahabharata Episode 107 - Sinopsis Mahabharata mengisahkan permusuhan sesama keturunan Dinasti Kuru yakni Pandawa dan Kurawa. Pandawa adalah lima saudara dari anak Raja Pandu, sedangkan Kurawa merupakan seratus anak dari Raja Distrarasta. Pandawa dan Kurawa sudah terlibat konflik sedari kecil karena sifat ketamakan Duryudhana (kakak tertua Kurawa). Pada akhirnya setelah semua dewasa konflik pun semakin menjadi dan peperangan besar tidak bisa dihindarkan. Kedua kubu pun menjalin sekutu masing-masing. Kubu Pandawa dan Kurawa pun kemudian berperang di medan Kurusetra. Nah untuk tahu kisah lengkapnya, simak ceritanya di Sinopsis Mahabharata Full Episode.

Sinopsis Mahabharata Episode 107 - Penyamaran Hidimbi Terbongkar
Sinopsis Mahabharata Episode 107 - Penyamaran Hidimbi Terbongkar

Sinopsis Mahabharata Episode 107  -  Masih di gua, Hidimbi tertidur namun ia cemas karena kakaknya mengancam jika ia sampai jatuh cinta pada manusia maka Hadimba akan menghabisinya. Hadimba menyuruh Hidimbi agar segera membawa para manusia ke desa para raksasa.

Kemudian pagi pun tiba, para pandawa melanjutkan perjalanan bersama Hidimbi dan Kunti. Tak lama mereka melihat cahaya, itu adalah tempat desa para raksasa. Saat mereka mau berjalan kesana tiba-tiba Hidimbi melarangnya. Hidimbi tidak tega jika orang yang disanyanginya yakni Bhima nanti menjadi makanan kakaknya. Rupanya cinta sudah mengalahkan segalanya he he.

Hidimbi mengajak pergi ke tempat lain. Namun ternyata Arjuna dan Yudhistira sudah curiga dari awal. Mereka mengatakan bahwa Hidimbi adalah raksasa. Mereka tahu karena nafsu makan Hidimbi menyamai Bhima saat makan kemarin.

Bhima tidak menyangka. Ia tampak begitu kecewa ketika Hidimbi bilang ia adalah adik dari Hidima, raja Raksasa. Kemudian wujud Hidimbi kembali menjadi raksasi yang buruk rupa. Namun Hidimbi sudah berubah, ia malah berusaha mengajak pandawa keluar dari tempat ini. Akan tetapi Pandawa tidak mau. Mereka tidak takut dengan para raksasa terutama Bhima.


Sisi lain karena bujukan Krisna, Drupadi pun kembali ke istana dan menemui raja Drupada. Ia minta maaf kepada ayahnya, begitu juga Drupada meminta maaf kepada Drupadi. Kini Raja Drupada sudah sadar dan memilih jalan kebenaran.

Saat itu Krisna kemudian bilang ke Drupada agar ia mengadakan upacara swayamra untuk meminang drupadi. Drupada pun menginginkan suami Drupadi kelak menjadi istri seorang yang paling kuat di dunia. Drupada saat itu berpikir hanya Arjuna yang cocok untuk Drupadi. Drona juga berpikiran sama. Selanjutnya di Sinopsis Mahabharata Episode 108

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 107 - Penyamaran Hidimbi Terbongkar

0 comments:

Posting Komentar