Sinopsis Mahabharata Episode 25 - Dhritarashtra Ingin Punya Anak dari Sudha (Pelayan Gandari)

Sinopsis Mahabharata Episode 25 - Dhritarashtra Ingin Punya Anak dari Sudha (Pelayan Gandari)

Sinopsis Mahabharata Episode 25 - Episode dimulai ketika Widura mengumumkan bahwa Kunti sudah melahirkan pewaris dari keluarga Kuru kepada kerabat istana. Dhritarashtra merasa emosi karena ia sendiri sebenarnya mengingingkan seorang anak. 

Sinopsis Mahabharata Episode 25
Sinopsis Mahabharata Episode 25 - Sudha

Namun ia tidak menunjukkan ketikdasenangannya kepada semua kerabat. Sengkuni juga sengat sengut menahan emosi. Dhritarashtra meski dari gaya bicaranya hatinya tidak iklas, ia tetap mendoakan anak Pandu.

Lalu Dhritarashtra mencari Gandari. Ia semakin emosi karena Pandu sudah melahirkan anak namun ia belum. Ia memarahi Gandari. Gandari meminta sabar karena anugrah itu akan segera lahir. Dhritarashtra pun bilang 100 anak itu akan mengakibatkan aib seperti ramalan pendeta. Namun ia tetap ingin melihat anaknya lahir.

Dhritarashtra mulai membandingkan Gandari dengan Kunti karena Kunti sudah dikarunia anak. Dhritarashtra murka dan pergi meninggalkan Gandari. Lalu Gandari terus memohon kepada dewa sambil menangis. 

Sengkuni lalu datang dan mencoba menghibur Gandari. Sengkuni ini sangat sayang kepada adiknya. Gandari terus menangis dan membuat Sengkuni juga meneteskan air mata. Walah walah sengkuni si penghasut ternyata juga bisa menangis ha ha.

Kemudian seorang pelayan datang dan bilang bahwa Sudha (pengawal kepercayaan Gandari) diminta datang ke kamar Dhritarashtra. Sudha juga harus mempercantik dirinya terlebih dahulu.

Sudha bingung ia tidak bisa menjawab. Namun Gandari kemudian bilang bahwa Sudha akan datang menemui raja Dhritarashtra di kamarnya. Sengkuni terbelalak ia bingung harus melakukan apa. Lalu apakah yang akan terjadi? BACA SELANJUTNYA Sinopsis Mahabharata Episode 26

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 25 - Dhritarashtra Ingin Punya Anak dari Sudha (Pelayan Gandari)

0 comments:

Posting Komentar