Sinopsis Mahabharata Episode 26 - Gandari Melahirkan Gumpalan Daging

Sinopsis Mahabharata Episode 26 - Gandari Melahirkan Gumpalan Daging

Sinopsis Mahabharata Episode 26 - Episode dimulai ketika Gandari meminta Sudha agar datang ke kamar Dhritarashtra. Sudha tidak mau namun Gandari memaksa. Pada akhirnya Sudha dengan terpaksa pergi menuju kamar Dhritarashtra.

UPDATE: DAFTAR LENGKAP SINOPSIS MAHABHARATA 1-TAMAT

Sinopsis Mahabharata Episode 26
Sinopsis Mahabharata Episode 26

Gandari juga meminta Sengkuni pergi. Sengkuni pun bilang ia akan membujuk Dhritarashtra namun Gandari yang sudah terluka hati memaksa Sengkuni pergi karena ia ingin sendiri.

Kemudian saat Gandari sendirian. Ia mulai bicara sendiri, ia bicara pada jabang bayinya. Anaka macam apa kau ini kenapa kau menyiksamu. Gandari marah dan memukul mukul perutnya memaksa anaknya keluar. 

Karena dipukul maka perut Gandari pun langsung sakit dan Gandari terjatuh. Akhirnya Gandari dibawa ke kamar oleh pelayan karena ia akan segera melahirkan. Dan setelah berjuang dengan susah payah akhirnya Gandari melahirkan.

Amba dan ambalika segera datang untuk melihat anaknya Gandari namun betapa kaget mereka karena anak yang dilahirkan Gandari bukan berupa bayi namun semacam gumpalan daging. 

Gandari juga bingung karena ia tidak mendengar tangis bayi. Ia mencari bayinya dan menyentuhnya, ia pun sedih mengetahui kenyataan itu. Gandari mencoba meraba anaknya dan setelah ia meraba anaknya dan tahu kenyataan bahwa bukan bayi melainkan gumpalan daging maka Gandari pun jatuh pingsan. BACA SELANJUTNYA Sinopsis Mahabharata Episode 27

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 26 - Gandari Melahirkan Gumpalan Daging

0 comments:

Posting Komentar