Sinopsis Mahabharata Episode 36 - Kematian Pandu dan Madri

Sinopsis Mahabharata Episode 36 - Kematian Pandu dan Madri

Sinopsis Mahabharata Episode 36 - Kunti diberitahu Sadewa bahwa ia merasakan firasat buruk. Lalu Kunti teringat akan Pandu pernah bilang bila ia berhubungan intim dengan wanita manapun maka riwayatnya akan habis. Kunti lalu mencari Pandu dan Madri.

Sinopsis Mahabharata Episode 36 - Kematian Pandu dan Madri
Sinopsis Mahabharata Episode 36 - Pandu dan Madri

Kunti terus berlari menyusuri hutan memanggil-manggil nama yang mulia. Namun ia tidak melihat suaminya itu. Ia sudah pergi ke taman bunga namun ternyata Pandu dan Madri berada di taman bunga yang lain. Kunti sangat cemas dan terus mencari Madri dan Pandu.

Sementara di taman bunga, Pandu dan Madri saling kejar-kejaran. Mereka berdua sedang dimabuk cinta dan saling menggoda. Dan hingga pada akhirnya mereka pun melakukan hubungan terlarang. 

Kunti tiba dengan terlambat. Pandu sudah tiada karena kutukan resi Kindama pada akhirnya terjadi juga. Belum sempat ia memperingatkan Pandu tentang kutukannya, Raja Pandu sudah tidak bernafas di pelukan Madri. 

Tak lama kemudian ibu suri dan widura sampai ke hutan dimana Pandu tinggal. Ia bingung kena ada beberapa pendeta dan penduduk hutan berkerumun. Ia kemudian tahu bahwa Pandu baru saja meninggal. Ibu ratu tidak bisa menerima kenyataan itu, ia pun jatuh pingsan.

Setelah itu, persiapan upacara pembakaran jenazah Pandu pun dipersiapkan. Di dalam rumah Madri terus menangis menyesal karena kesalahannya Pandu kini sudah tiada. Ia bersama Kunti yang juga merasakan kesedihan yang sama. 

Madri sangat menyesal. Ia kini sadar bahwa karena sifatnya dan keiriannya mengakibatkan Pandu meninggal. Madri ingin menebus dosanya sembari terus bicara penyesalan tiba-tiba Madri terjatuh. Ia pun kini juga telah tiada. Kunti menangis keras. BACA SELANJUTNYA Sinopsis Mahabharata Episode 37

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 36 - Kematian Pandu dan Madri

0 comments:

Posting Komentar