Sinopsis Mahabharata Episode 40 - Pertemuan Pertama Pandawa dan Kurawa

Sinopsis Mahabharata Episode 40 - Pertemuan Pertama Pandawa dan Kurawa

Sinopsis Mahabharata Episode 40 - Episode dimulai ketika Pandawa dibawa ke Hastinapura. Mereka takjub melihat kerajaan yang begitu besar. Mereka kemudian diantar masuk oleh pengawal yang juga ahli gulat. Saat itu Bhima sengaja mengerjai para pengawal dan membuat semua orang tertawa. Lalu Bhima bertanya soal gulat kepada pengawal tersebut. Bhima minta diajari gulat.


Sinopsis Mahabharata Episode 40
Sinopsis Mahabharata Episode 40 

Lalu pandawa bertemu dengan para Kurawa. Dursasana berada di barisan depan. Mereka menghina para pandawa dan menganggap pandawa adalah pelayan. Kemudian Duryudana datang dengan langkah congkaknya. Ia semakin menghina Pandawa.

Bhima tidak tahan kemudian bilang bahwa kami juga putra raja. Namun Dursasana kemudian bilang bahwa ayah pandawa adalah raja dari hutan. Bhima kemudian bilang bahwa hanya Raja Pandu yang diangkat menjadi raja dengan penghormatan. Yudhistira kemudian mencoba menenangkan semua tetapi para kurawa tetap saja menyombongkan diri mereka.

Tak lama kemudian Bhisma muncul kemudian menenangkan mereka. Bhisma kemudian bilang bahwa Yudhistira adalah yang tertua diantara kalian maka kalian harus memberi hormat kepada Yudhistira. Bhisma sampai menggertak Duryudhana agar hormat pada Yudhistira. 

Pada akhirnya semua Kurawa hormat pada Yudhistira sebagai kakak tertua. Bhima juga mendapat hormat dari Dursasana. Para kurawa tidak iklas saat hormat. Sementara itu Arjuna, Nakula, dan Sadewa pun dengan tersenyum juga menghaturkan hormat pada para kurawa yang lebih tua dari mereka. BACA SELANJUTNYA Sinopsis Mahabharata Episode 41

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 40 - Pertemuan Pertama Pandawa dan Kurawa

0 comments:

Posting Komentar