Sinopsis Mahabharata Episode 45 - Kemunculan Guru Drona

Sinopsis Mahabharata Episode 45 - Kemunculan Guru Drona

Sinopsis Mahabharata Episode 45 - Kemunculan Guru Drona. Episode dimulai ketika Kunti mendatangi Pandawa di kamarnya. Ternyata Kunti tidak tahu bahwa semalam para pandawa dihukum. Kemudian Kunti menanyakan kepada bhima. Namun Bhima menjawab dengan bercanda, juga arjuna, nakula, dan sadewa malah mencoba menggoda ibunya. 

Guru Drona
Guru Drona

Akhirnya Kunti menanyakan kepada Yudhistira yang tidak pernah berbohong, Yudhistira pun mengatakan semuanya, ia juga mengatakan bahwa saudara mereka yakni Kurawa tidak senang dengan kehadiran kita.

Kunti lalu berkata kepada para pandawa bahwa ia memiliki firasat buruk maka karena itu kalian harus selalu bersama dan saling menjaga.

Lalu malam itu Sengkuni sedang membuat ramuan racun ditemani Yudhistira dan Dursasana. Dengan racun itu mereka akan membunuh Bhima. 

Siang harinya para pandawa  dan kurawa sedang bermain bersama. Bhima malah asik makan. Kemudian saat Bhima mendapat jatah melempar bola, ia pun melemparkan bola itu. Karena kekuatan Bhima sangat besar, bola itu pun terlempar jauh dan mengenai boneka yang dimainkan Dursala yang juga berada tak jauh dari tempat pandawa bermain. 

Dursala menangis, lalu para pandawa mendatangi. Yudhistira lalu menyuruh Bhima melakukan apa yang disuruh oleh Dursala agar Dursla berhenti menangis. 

Kemudian para Kurawa datang, entah apa gerangan Duryudhana kali ini bersikap baik. Ia meminta Dursala untuk mengembalikan bola kepada Bhima. Dursala yang masih jengkel lalu melempar bola itu hingga jatuh ke sumur. 

Saat itu ada seorang lelaki tua mengamati mereka dari jauh. Lelaki itu adalah Guru Drona. Drona kemudian dengan batang rumput berhasil mengambil bola itu tanpa harus turun ke sumur. Semua pangeran Kuru terkagum dengan kesaktian guru Drona.  BACA SELANJUTNYA Sinopsis Mahabharata Episode 45

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 45 - Kemunculan Guru Drona

0 comments:

Posting Komentar