Sinopsis Mahabharata Episode 47 - Bhima Ditenggelamkan Ke Dasar Sungai

Sinopsis Mahabharata Episode 47 - Bhima Ditenggelamkan Ke Dasar Sungai

Sinopsis Mahabharata Episode 47 - Episode dimulai Kunti merasakan suatu firasat buruk. Kemudian Sadedwa datang dan menanyakan apakah kakak Bhima ada disini. Kunti semakin cemas karena Bhima tidak ada kabar. Sadewa juga merasakan suatu firasat yang tidak baik.

Kemudian Dursala yang ada disitu bilang bahwa tadi ia melihat Kak Bhima pergi bersama Kak Duryudhana. Gandari yang ada disana lalu bilang, jika bersama Duryudhana maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Lalu Kunti menyuruh Sadewa agar mengajak Arjuna untuk mencari Duryudhana dan Bhima

Sinopsis Mahabharata Episode 47
Sinopsis Mahabharata Episode 47

Sementara Bhima sendiri sudah menghabiskan makanan yang dicampur racun. Matanya langsung berkunang-kunang dan ia lalu jatuh pingsan. Setelah itu Sengkuni datang dan memeriksa keadaan Bhima. Lalu Sengkuni menyuruh Duryudhana agar membuang Bhima ke sungai Gangga.

Sisi lain Guru Drona mempresentasikan programnya kepada Dhritarashtra. Kemudian Drona meminta syarat agar anaknya yang bernama Aswatama diikutkan dalam program latihan. Bhisma menyetujuinya. 

Drona meminta syarat lagi bahwa pelatihan harus dilakukan di daerah jauh di luar dari Hastinapura. Dhritarashtra tidak setuju, namun Drona tenang saja. Jika syarat tidak dituruti maka ia enggan menjadi Guru para pangeran Kuru.

Dhritarashtra kemudian mengulas lagi masa lalu Drona. Drona sendiri kemudian memilih pamit meninggalkan istana Hastinapura. 

Sementara itu saat Sengkuni dan Duryudhana mau membuang Bhima ke sungai. Mereka kaget karena tiba-tiba arjuna datang dengan kuda. Dengan cepat mereka Duryudhana segera menceburkan diri ke sungai dengan membawa Bhima. Sementara Sengkuni sembunyi. Arjuna curiga namun ia tidak menemukan kakaknya. Arjuna lalu pergi. Sementara Duryudhana menenggalamkan Bhima yang tak sadarkan diri sampai ke dasar sungai. Ia pun kemudian naik ke daratan. 

Malamnya semua istana dilanda cemas. Bhisma menyuruh pasukan untuk segera mencari Bhima dimanapun dia berada. Kunti berdoa kepada dewa agar Bhima tidak terjadi apa-apa. 

Sementara di dasar sungai yang dalam Bhima masih beum sadarkan diri. Ada ular cobra besar mendatanginya lalu mematuknya. Apakah Bhima akan selamat. BACA SELANJUTNYA Sinopsis Mahabharata Episode 47

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 47 - Bhima Ditenggelamkan Ke Dasar Sungai

0 comments:

Posting Komentar