Sinopsis Mahabharata Episode 67 - Arjuna Mengalahkan Duryudhana di Final

Sinopsis Mahabharata Episode 67 - Arjuna Mengalahkan Duryudhana di Final

Sinopsis Mahabharata Episode 67 - Akhirnya laga pamungkas pun dimulai Arjuna versus Duryudhana. Duryudhana dengan emosi langsung berlari menyerang Arjuna. Arjuna pun melancarkan serangan panahnya bertubi-tubi untuk bertahan. Namun gada duryudha berhasil menepis panah-panah arjuna.

Sinopsis Mahabharata Episode 67
Sinopsis Mahabharata Episode 67

Duryudhana kembali maju mendekati arjuna. Arjuna kemudian dengan kesaktiannya memanah kaki Duryudhana. Panah arjuna berubah menjadi gumpalan es yang mengelilingi kaki Duryudhana sehingga tidak bisa berjalan maju lagi. Arjuna kemudian memanah lagi sehingga semua tubuh Duryudhana diselimuti es kecuali kepalanya.

Duryudhana tidak bisa bergerak meskipun ia berusaha dan meronta namun tetap saja tidak bisa. Lalu dengan kekuatan terakhirnya Duryudhana berusaha melepaskan diri, es itu pun mulai retak. Arjuna dengan tenang lalu mengeluarkan panahnya lagi dan menambah daya kuat es tersebut. Kini Duryudhana pun menyerah, ia tidak mampu melepaskan diri. 

Kompetisi pun dianggap selesai. Drona lalu mendatangi Arjuna, dia bilang kepada arjuna bahwa ia sangat bangga. Drona lalu mengumumkan bahwa pemenang kompetisi ini adalah arjuna. Arjuna adalah pangeran terkuat diantara semua pangeran kuru. Drona berteriak bahwa Arjuna adalah satu-satunya pemanah terbaik di seluruh dunia.

Kemudian Drona meminta agar Arjuna membebaskan Duryudhana. Namun saat arjuna akan melepaskan anak panahnya tiba-tiba ada anak panah dari arah lain yang kemudian melelehkan es di tubuh Duryudhana.

Semua bingug dari mana asala panah itu. Saat itulah kemudian muncul dari tingkat bangunan atas seorang lelaki gagah. Lelaki itu adalah Karna. BACA SELANJUTNYA Sinopsis Mahabharata Episode 68

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 67 - Arjuna Mengalahkan Duryudhana di Final

0 comments:

Posting Komentar