Sinopsis Mahabharata Episode 71 - Kunti Bertekad Menemui Karna

Sinopsis Mahabharata Episode 71 - Kunti Bertekad Menemui Karna

Sinopsis Mahabharata Episode 71 - Kompetisi sudah usai. Kunti yang tadi pingsan saat kompetisi kini sudah terbangun dikamarnya. Ia berteriak memanggil nama Karna. Namun Priyambada mengingatkan status Kunti saat ini. Ia adalah istri Pandu dan mendiang Raja Pandu hanya memiliki 5 orang putra. Priyambada juga mengingatkan bahwa jika semua orang tahu bahwa Kunti memiliki anak sebelum Pandawa, maka Kunti dan Pandawa akan dipermalukan. Kunti hanya bisa menangis.

Episode 71
Episode 71

Sementara itu Karna sedang bersama Ibu Arda. Kepala Karna dipangkuan Ibu Arda. Kemudian Adirata datang dan berdebat dengan Karna soal Kasta. Karna tetap bersikukuh dengan pemikirannya.

Kemudian Adirata meminta Karna segera pergi ke Angga untuk menjadi raja. Namun Adirata dan Arda tidak mau ikut. Adirata bilang aku dan ibumu akan tetap disini, suatu saat jika kelak engkau butuh rumah yang tidak dibayangi kesalahan, maka rumah ini akan selalu terbuka untukmu. 

Sebagai permintaan terakhir, Karna meminta Ibu Radha untuk memasangkan mahkota Raja Angga ke kepalanya. Maka Ibu rada pun memasangkannya. Setelah itu Karna memberikan hormat kepada ibu Rada dan pergi ke Angga.

Sementara itu Kunti, dikamarnya masih tetap ingin menemui Karna. Ia kemudian keluar untuk mencari Karna. Namun tiba-tiba Bhima datang dan mengangkat Kunti disusul Nakula. Mereka berlomba siapa yang paling cepat menyentuh kaki Kunti. 

Dan Nakula berhasil mendahului Bhima. Nakula dari dulu sejak kecil memang menjadi tandingan Bhima dan selalu merecoki kakaknya itu. Namun bhima selalu kalah dari nakula he he.

Tak lama kemudian Arjuna, Sadewa, dan Yudhistira datang. Mereka juga memberi hormat pada Kunti. Setelah itu semua Pandwa memeluk ibu Kunti. BACA SELANJUTNYA Sinopsis Mahabharata Episode 72

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 71 - Kunti Bertekad Menemui Karna

0 comments:

Posting Komentar